home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Kamis, 01 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 2225 hits
Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh
Image source: @hotsoostuff

DREAMERS.ID - Usai tiga membernya dinyatakan resmi hengkang dari SM Entertainment pada Oktober 2017 lalu, SNSD sibuk dengan kegiatan individu masing-masing. Baru-baru ini, mereka menyempatkan diri untuk bertemu dan saling melepas rindu.

Pada Kamis (31/01) malam, para SONE (sebutan penggemarnya) mendadak dihebohkan oleh kebersamaan delapan member grup pelantun hits ‘I Got a Boy’ itu. Kedelapan wanita cantik itu terlihat berkumpul di apartemen Tiffany, lengkap ada Taeyeon, Hyoyeon, YoonA, Seohyun, Sooyoung, Sunny, dan Yuri.

Ini menjadi kesempatan langka karena Tiffany yang beberapa bulan ini tinggal di Amerika akhirnya kembali ke Korea Selatan. Meski masih 10 Februari mendatang, namun ketujuh member SNSD memilih untuk merayakan ulang tahun Sooyoung lebih awal saat mereka punya kesempatan bersama.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Pasalnya, Yuri diketahui sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama terbaru. SNSD pun tak lupa mengabadikan kebersamaan dengan cara berselfie ria hingga membuat video singkat. Tiffany bahkan mengunggah momen lucu saat Taeyeon dan YoonA yang sangat mendekatkan wajahnya ke kamera dekat bell apartemennya.

Mereka lantas membagikan momen reunian itu diakun Instagram masing-masing. Pada satu video mereka menyapa penggemarnya dengan wajah dan nada yang sangat ceria, “SONE, kalian baik-baik saja kan? Kami baik-baik saja. Kami merindukan kalian. Kami SNSD!”.

Lantas saja postingan mereka dibombardir dengan komentar rindu dan bahagia dari para penggemar, “GIRLS GENERATION NEVER DIE!” tulis akun @rh93mm di Instagram Hyoyeon. Bahkan ada penggemar juga yang menduga sekaligus berharap bahwa berkumpulnya mereka tanda dari akan dirilisnya lagu atau album baru SNSD.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)