home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pringles Hadirkan Dua Rasa Baru yang Unik Khusus di Korea Selatan

Kamis, 01 Februari 2018 12:00 by dodo07 | 2242 hits
Pringles Hadirkan Dua Rasa Baru yang Unik Khusus di Korea Selatan
Image source: danielswanick

DREAMERS.ID - Meski Korea Selatan bukanlah negara yang pertama kali memproduksi makanan ringan ini, namun nampaknya pihak Pringles sudah cukup jatuh hati dengan negara ini. Terbukti, beberapa kali produsen makanan tersebut merilis varian rasa menarik dan hanya mengedarkan di negeri gingseng tersebut.

Pringles sudah menjadi camilan menjadi favorit bagi masyarakat Korea, terutama oleh kalangan muda. Bahkan, salah satu member girl group Red Velvet, Seulgi sudah diketahui sebagai salah satu penggemar berat makanan ringan ini.


Image source: homeplus365

Usai merilis varian rasa Butter Caramel, Pringles belum lama ini kembali membuat iri penggemarnya di luar Korea setelah mengumumkan varian rasa baru yaitu Yogurt dan Cola. Tak ayal, sejak beredarnya produk tersebut, rasa unik dari Pringles ini langsung jadi perbincangan netizen di dunia maya.

Sayangnya, meski merilis rasa unik ini, respons masyarakat Korea yang telah mencicipinya tidak terlalu baik. Beberapa mengatakan rasanya tidak jauh berbeda dengan rasa yang orisinal, sedangkan yang lain berkata rasa ini tidak layak untuk dibeli.

Meski beberapa responsnya dari rasa baru Pringles ini tidak terlalu baik, namun tak menurunkan rasa penasaran netizen untuk mencicipi rasa baru dari produk pringles Korea ini. Hal ini pun bisa menjadi pengalaman unik jika kamu memang gemar mencicipi berbagai produk makanan rasa baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)