home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Bahagia Taeyang dan Min Hyo Rin di Hari Pernikahannya, Serasi Banget!

Minggu, 04 Februari 2018 06:00 by muthiasp | 4795 hits
Potret Bahagia Taeyang dan Min Hyo Rin di Hari Pernikahannya, Serasi Banget!
Image source: @suzanleedesigns

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pacaran selama kurang lebih empat tahun, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Aura kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah mereka.

Pada Sabtu (03/02) pukul 3 sore waktu setempat, upacara pernikahan digelar secara tertutup dan khitmat hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kolega dekat saja, di sebuah gereja di Seoul. Kemudian dilanjutkan dengan pesta atau resepsinya yang berlokasi di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

Para tamu yang hadir pun tak kuasa untuk menahan rasa ingin mengabadikan momen bahagia pasangan beda usia dua tahun tersebut. Salah satunya Suzan Lee, desainer yang turut andil dalam merancang pernikahan mereka. Ia mengunggah foto terbaru Taeyang dan Min Hyo Rin di resepsi, yang kemudian disusul dengan foto resmi dari berbagai media Korea.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dari foto yang diunggah, Taeyang dan Min Hyo Rin tampak sangat serasi. Taeyang terlihat sangat tampan mengenakan jas hitam putih dengan dasi kupu-kupu. Sementara Min Hyo Rin sangat cantik memakai gaun pengantin berwarna putih dengan aksen bunga-bunga, dan dipermanis dengan mahkota serta veil.

Senyum bahagia tersemat di wajah pasangan suami-istri baru ini. Selain itu, Suzan Lee juga membagikan fotonya bersama kedua mempelai saat resepsi. Taeyang berganti jas menjadi warna maroon, dan Min Hyo Rin membalut tubuhnyya dengan dress putih beraksen ruffle di bagian dadanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)