home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beautiful in White, Intip Dua Gaya Berbeda dari Gaun Pernikahan Min Hyo Rin!

Minggu, 04 Februari 2018 17:57 by muthiasp | 8934 hits
Beautiful in White, Intip Dua Gaya Berbeda dari Gaun Pernikahan Min Hyo Rin!
Image source: @suzanleedesigns

DREAMERS.ID - Berbagai hal menarik dari pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin sangat menarik untuk disimak. Terutama yang berhubungan dengan pesta hingga gaun pernikahan cantik yang dikenakan oleh sang mempelai wanita.

Wanita kelahiran 1986 itu mengenakan dua gaun berbeda di dua momen terbaik dalam hidupnya. Pada upacara pernikahan yang diadakan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul, Min Hyo Rin mengenakan gaun rancangan Fernando Garcia dan Laura Kim dari brand Oscar de la Renta.

Gaun berwarna putih itu memiliki potongan yang simple, yang diberi aksen motif bunga mawar yang mempermanis tampilannya. Min Hyo Rin semakin cantik dengan veil dan mahkota kecil yang menghiasi kepalanya. Gaya rambut dan make-up yang dipilih juga simple namun tetap elegan.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Untuk sesi resepsi, ia berganti pakaian dengan gaun lain yang juga tak kalah cantik. Aktris bernama asli Jung Eun Ran itu mengenakan gaun rancangan Jenny Packham berbahan ivory yang bermodel flock tulle dengan aksen ruffle di bagian dadanya dan motif polkadot putih.

Dari foto-foto yang beredar, Min Hyo Rin terlihat sangat cantik dan cocok mengenakan gaun tersebut, serta sangat serasi dengan dua jas berwarna hitam  dan maroon yang dipakai oleh Taeyang. Diantara kedua gaun tersebut, mana yang jadi favorit kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)