home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 17-18: Kekuatan dan Hidup Baru Datang Bersamaan, Akankah Jadi Akhir Bahagia?

Minggu, 04 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 1483 hits
'Black Knight' Ep 17-18: Kekuatan dan Hidup Baru Datang Bersamaan, Akankah Jadi Akhir Bahagia?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di episode ‘Black Knight’ minggu lalu, Moon Soo Ho (Kim Rae Won) ditusuk di bagian jantung oleh Sharon. Anehnya begitu ditemukan oleh Jang Baek Hee, pisau yang menancap terlepas dengan sendirinya. Ketika di rumah sakit, dokter juga tidak menemukan adanya luka dan Soo Ho juga dengan cepat pulih.

Tanpa rasa bersalah, Sharon menyamar menjadi dokter untuk menemui dan mencoba membunuh Soo Ho. Namun usahanya gagal karena seperti ada kekuatan yang melindungi Soo Ho. Kekuatan itu juga dirasakan oleh Soo Ho, ia bisa tidak sengaja memecahkan gelas padahal hanya menggenggamnya, mengangkat beban berat sampai 100x, reflek lebih cepat dari biasanya, hingga bisa mengetahui apa yang dilakukan Hae Ra.

Usai keluar dari rumah sakit, Soo Ho dan Hae Ra menjemput Sharon untuk dibawa ke kantor polisi. Di tengah perjalanan, Sharon kabur dan melompat ke sungai dan tubuhnya tidak ditemukan. Jang Baek Hee memprediksi Sharon akan kembali 30-50 tahun kemudian, tetapi ternyata lebih cepat dari perkiraannya. Namun Sharon sama sekali tidak mengingat Hae Ra dan Soo Ho, serta kehilangan kemampuan membuat baju.

Di sisi lain, Hae Ra ditugaskan untuk kerja di kantor cabang di Roma, Italia. Meski begitu pernikahannya dengan Soo Ho tetap dilaksanakan, bertempat di rumahnya dan hanya mengundang teman-teman kantor saja. Jang Baek Hee pun ditunjuk jadi pemandu pernikahannya. Sebelum itu, mereka melakukan sesi foto pre-wedding mengenakan baju pengantin modern hingga tradisional.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Satu malam, Sharon menemukan jaket yang pernah diberikannya pada Hae Ra. Ia pun mengingat kembali dendamnya ke Soo Ho dan Hae Ra. Sharon lantas bertemu dengan Mr. Park untuk merencanakan suatu hal yang membahayakan Soo Ho dan Hae Ra.

Di saat yang bersamaan, pernikahan berlangsung dengan sederhana namun tetap sakral. Mereka pun pergi bulan madu singkat ke suatu tepat. Namun saat pergi membeli bahan makanan, rem mobil yang dikendarai Soo Ho rusak, sehingga mobilnya terjungkal ke sungai yang untungnya sedang beku. Anehnya, Soo Ho tidak mengalami luka apapun padahal mobilnya rusak berat.

Tentang kasus pembunuhan ayah Soo Ho dan Hae Ra, Young Mi (sahabat Hae Ra) akhirnya mengaku jika ia melihat Mr. Park tidak sengaja membunuh ayah Hae Ra ketika sedang bertengkar. Young Mi terpaksa berbohong demi melindungi calon suaminya, Park Gon (anak Mr. Park). Pelatih olahraga di kantor Soo Ho juga ketahuan menjadi mata-mata dari Park Gon. Yoon Dal Hong, saksi mata yang pernah hilang, ternyata sudah diamankan oleh polisi agar tidak disentuh oleh Mr. Park.

Kira-kira akan berakhir seperti apa kasus pembunuhan ayah Soo Ho dan Hae Ra? Serta apa yang akan dilakukan lagi oleh Sharon? Tunggu review dua episode terakhirnya minggu depan ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)