home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Unjuk Bakat Hingga Buat Sketsa Komedi Kocak di Episode Terbaru 'Knowing Brothers'

Senin, 05 Februari 2018 13:45 by muthiasp | 4652 hits
iKON Unjuk Bakat Hingga Buat Sketsa Komedi Kocak di Episode Terbaru 'Knowing Brothers'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian promosi album terbarunya, iKON hadir sebagai bintang tamu spesial di episode terbaru program variety JTBC ‘Knowing Brothers’ bersama dengan seniornya, Seungri. Pada kesempatan itu, mereka menunjukkan sisi kocak yang sukses mengocok perut penonton.

Usai memasuki kelas dan memperkenalkan diri, satu per satu member iKON berkesempatan untuk menunjukkan bakat mereka. Dimulai dari Bobby yang memukau semua member ‘Knowing Brothers’ dan penonton dengan kemampuan nge-rapnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kemudian member Junhoe juga memamerkan kebolehannya dalam meniru suara senior-senior seagensinya. Ia memulainya dengan meniru suara Seungri saat menyanyikan lagu Big Bang ‘FXXK IT’. Ia juga bisa dengan tepat mengikuti suara dari PSY.  Tak mau kalah, Seungri juga dengan kocak meniru gaya PSY diatas panggung yang membuat semua member ‘Knowing Brothers’ tertawa.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Belum selesai sampai disitu, Junhoe juga kembali menunjukkan aksinya menarikan lagu ‘Billie Jean’ milik Michael Jackson, yang pernah ditampilkannya pada acara ‘Star King’ sembilan tahun lalu hingga mendapat julukan Michael Jackson cilik.

Selain itu, Bobby dan Yoonhyeong juga menampilkan sketsa komedi yang kocak. Mereka berdua melakukan berbagai aksi, seperti Bobby meminum air mineral botol dengan cepat, lalu Yoonhyeong meniup botol bekas itu dengan hidung. Lalu, telinga Yoonhyeong dijepit dengan rangkaian jepitan. Wajahnya ketakutan saat jepit untuk jemuran itu akan ditarik oleh Bobby.

Terakhir, Bobby dengan sigap menyundul nampan alumunium yang dilempar Lee Soo Geun. Potongan video aksi kocak mereka bisa kalian saksikan disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)