home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Philadelphia Eagles Menang di NFL Superbowl 2018, Ini Respon Para Selebriti Hollywood!

Senin, 05 Februari 2018 17:07 by gsakareza | 809 hits
Philadelphia Eagles Menang di NFL Superbowl 2018, Ini Respon Para Selebriti Hollywood!
Image source: bleedinggreennation.com

DREAMERS.IDSuperbowl 2018 telah diselenggarakan di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minn pada 4 Februari 2018 waktu Amerika Serikat. Seperti yang telah diberitakan sejak lalu, Justin Timberlake merupakan pengisi utama dari acara pertandingan antar tim football New England Patriots dan Philadelphia Eagles. Acara ini juga dipandu oleh host kondang, Jimmy Fallon.

Pertandingan akbar antar kedua tim ini berakhir dengan kemenangan Philadelphia Eagles dengan skor 41 - 38. Ini merupakan kemenangan pertama bagi The Eagles di sejarah pertandingan National Football League. Dilansir dari Usatoday.com (5/2), di babak pertama pertandingan ini dipimpin oleh The Patriots. Kemenangan sempat diprediksi diraih oleh tim ini, yang sebelumnya telah lima kali merebut titel juara.

Tapi keadaan berbalik di babak kedua, ketika Nick Foles dan Brandon Graham dari The Eagles berhasil memberikan perlawanan terhadap Tom Brady dari The Patriots. Dan perlawanan tersebut berakhir dengan kemenangan The Eagles, dan Nick Foles dianugerahi title MVP.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Kemenangan The Eagles tersebut berhasil merebut perhatian para penonton, yang merasakan ketegangan dari pertandingan final tersebut. Termasuk juga para selebriti, yang ikut heboh dan memberi selamat kepada tim pemenang melalui akun Twitter pribadi masing-masing. Seperti Ellen DeGeneres, Chance the Rapper dan John Legend.


Image source: Justjared.com

Selain pertandingan dan performance dari penyanyi, ada beberapa komersil menarik yang ditayangkan. Seperti trailer baru dari 'Avengers: Infinity War', Coca-Cola Super Bowl Commercial 2018: 'The Wonder of Us', episode terbaru 'This Is Us', hingga komersial ajang kompetisi 'The Voice' spesial Superbowl 2018.

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)