home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Fans Indonesia yang Sukses Pakaikan Kerundung ke Suzy di Acara Fansign

Senin, 05 Februari 2018 14:40 by dodo07 | 2465 hits
Viral Video Fans Indonesia yang Sukses Pakaikan Kerundung ke Suzy di Acara Fansign
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Acara jumpa fans sambil memberikan tanda tangan atau yang lebih dikenal dengan fansign, memang kerap digunakan para penggemar untuk berinteraksi lebih dekat dengan idolanya. Tak heran, banyak penggemar yang menggunakan momen ini untuk memberi hadiah langsung kepada idolanya tersebut.

Jika biasanya hadiah yang kerap diberikan adalah makanan ringan, bando berbentuk lucu hingga boneka, namun belum lama ini ada salah satu seleb Korea yang mendapat hadiah unik dari salah satu fans Indonesia yaitu berupa sebuah kerudung.


Image source: wolipop

Seleb Korea yang mendapat hadiah tersebut tiada lain adalah Suzy. Penyanyi, model sekaligus aktris populer negeri ginseng ini belum lama ini diketahui menggelar sebuah acara fansign bertajuk 'Faces of Love'.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Dalam acara tesebut, ternyata ada seorang fans dari Indonesia bernama Ryu yang berkesempatan dapat berinteraksi langsung dengan Suzy dan memberikan hadiah berupa kerudung pashmina berwarna biru dengan corak bunga sakura berwarna merah muda. Suzy juga nampak ramah membiarkan sang fans memakaikan hijab di kepalanya. Ia pun tersenyum ke kamera dan berfoto bersama.

Video dan foto saat Suzy mengenakan kerudung ini pun langsung viral dan jadi perbincangan di kalang netizen. Menariknya, Suzy tak langsung melepaskan kerudungnya saat sang Ryu pergi dan masih mengenakannya bahkan saat menyapa fans lain, seperti dilansir dari laman Wolipop.

Sementara itu, Suzy sendiri diketahui baru saja melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Faces of Love’ dan lagu andalan berjudul ‘Holiday’, pada Senin, 29 Januari 2018 pukul 6 sore waktu setempat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)