home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Make-up Battle Brow Pencil VS Brow Pomade

Selasa, 22 November 2016 11:45 by ysmn28 | 10837 hits
Review : Make-up Battle Brow Pencil VS Brow Pomade
vampyvarnish/Lovely Girlie Bits

DREAMERS.ID - Membentuk dan mengisi alis merupakan salah satu rutinitas bermake-up yang tak boleh ketinggalan setiap harinya. Alis yang rapi mampu menyempurnakan riasan wajah serta membuatnya lebih terdefinisi. Banyak hal yang perlu diperhatikan ketika menata rambut alis, mulai dari cara pengaplikasian, warna yang sesuai, hingga produk alis yang mudah dan nyaman untuk digunakan.

Masing-masing wanita memiliki preferensinya sendiri. Sebagian dari mereka gemar menggunakan pensil alis karena hasilnya tampak natural, namun tak sedikit pula yang tergila-gila oleh formulasi pengisi alis terbaru bernama pomade yang mampu menghasilkan efek alis tebal.

Jika disuruh memilih, manakah yang paling kamu sukai, Hikers? keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yuk, kita bandingkan kedua produk ini agar kamu bisa menentukan produk mana yang sesuai dengan karakter alis.

Pensil alis

Produk satu ini tentu sudah tidak asing lagi digunakan oleh para wanita, apalagi ketika baru belajar memulaskan make-up. Selain lebih nyaman digenggam, pensil alis biasanya menghasilkan warna yang berada di tengah-tengah (tidak terlalu tipis maupun tebal). Untuk itu, pengeluaran warna produk dapat dikontrol sesuai keinginan.

Pensil alis juga merupakan produk yang tepat untuk kamu yang memiliki alis tipis. Sedangkan pemilik alis tebal, tetap bisa menggunakan produk tersebut untuk mengisi beberapa bagian alis yang rampung. Garis yang dibentuk pensil alis sangatlah natual dibanding produk lain sehingga tak salah jika kosmetik ini masih digandrungi wanita.


Image source: Beauty Parler

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengasir perlahan bagian alis dengan tekanan tangan agak 'melayang' agar hasil ulasan tidak terlalu tebal. Agar terlihat lebih natural lagi, kamu dapat menyisir alis yang sudah digambar dengan spoolie atau sikat alis.

Brow pomade

Seperti pomade pada umumnya, tekstur menyerupai gel ini berfungsi untuk mempertahankan bentuk rambut. Namun, hasil akhirnya tidak akan membuat alis nampak kaku, justru menonjolkan tekstur helaian rambut alis yang terlihat lebih lebat dan tebal. Warna yang dihasilkan pun biasanya tahan lama dan sulit luntur.


Image source: madefrombeauty

Jika kamu menginginkan alis yang terdefinisi alias on fleekbrow pomade adalah teman baikmu. Umumnya, penggunaan brow pomade memakan waktu lebih banyak ketimbang memakai pensil alis. Sama halnya dengan melukis, saat mengulaskan produk dengan kuas, buatlah serapi dan selurus mungkin. Jika tangan tak stabil, terpaksa kamu harus menghapusnya berulang kali.

Untuk hasil lebih sempurna, lukislah alis dengan keadaan siku bertopang pada meja. Walaupun warnanya cukup pekat, jika ulasan yang dihasilkan rapi, maka alis akan tetap akan terlihat on fleek. Pastikan untuk membingkai dan mengisi alis dengan lebar yang sesuai dengan alis alami.

Nah, setelah mengetahui penjelasan mengenai kedua produk alis diatas, manakah yang kamu pilih? ^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)