home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Dion Buka-Bukaan Bercerita Tentang Almarhum Suaminya

Selasa, 06 Februari 2018 10:30 by gsakareza | 1090 hits
Celine Dion Buka-Bukaan Bercerita Tentang Almarhum Suaminya
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Penyanyi diva Celine Dion buka-bukaan mengenai dirinya sepeninggalan almarhum suaminya sejak dua tahun lalu. Saat diwawancara untuk majalah Stellar Magazine, pelantun 'My Heart Will Go On' ini berbagi cerita mengenai dukungan penuh sang suami kepada dirinya, dan bagaimana selama ini Celine Dion berjuang meski suaminya telah tiada.

Setelah sang suami meninggal, Celine Dion membuatkan replika khusus berbentuk tangan Rene Angelil, yang terbuat dari perunggu. Setiap malam sang penyanyi selalu mengingat dan tidak pernah absen untuk menjabat replika tangan tersebut sebelum ia tampil di atas panggung. Bahkan ia juga berbicara kepadanya, meski hanya pada replika tangan.

Ia mengakui bahwa Rene adalah dukungan terbesar bagi dirinya untuk terus bernyanyi, bahkan dukungan tersebut tidak berhenti saat ia sudah dalam kondisi kronis, "Dia selalu menginginkanku tampil di panggung sebelum ia meninggal. Dan aku menurutinya, karena itu permintaannya. Aku senang aku melakukannya. Aku juga tetap mengurus anak-anak kami, dia selalu mempercayaiku."


Image source: Abcnews.go.com

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

"Aku belajar banyak darinya. Dia pun memberikan segala hidupnya untukku, dan hidupnya selalu terus bersamaku. Aku tidak akan pernah lupa ia pernah sampai menggadaikan rumahnya untuk membayar album pertamaku. Sebelum ia pergi, ia memastikanku bahwa aku baik-baik saja, dan aku berhasil menunjukkan aku baik-baik saja."

Celine Dion juga berbagi cerita bahwa 30 Maret nanti, ia akan menginjak usia 50. Dan di usia baru tersebut ia sudah ada jadwal bernyanyi di Las Vegas, "Aku bukan tipe orang yang berpesta saat ulang tahun, bahkan saat aku berusia 20 tahun. Tapi sejujurnya aku semangat menyambut usia baruku nanti."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)