home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Secret Key Snow White Cream

Kamis, 24 November 2016 16:00 by ysmn28 | 13794 hits
Review : Secret Key Snow White Cream
yesstyle

DREAMERS.ID - Layaknya wanita Asia pada umumnya, wanita Korea sangat mendambakan kulit putih bening bak porselen. Alasan sederhana itu pula yang menyebabkan banyaknya produk kecantikan buatan Asia yang memiliki formula untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Selain cerah, kebanyakan dari wanita Korea juga ingin mendapatkan kulit yang warnanya merata serta halus ketika disentuh. Nah, produk yang akan Hijabkeren ulas kali ini mampu mewujudkan semua kriteria tersebut lewat satu produk keluarkan merek kosmetik Korea, Secret Key bernama Snow White Cream.

Produk yang dapat mencerahkan kulit secara instan ini memang memberikan efek sementara dan bisa langsung dilihat hasilnya. Namun, jika dipakai secara rutin, mampu memutihkan secara permanen. Wah, penasaran dengan ulasannya? Simak terus ya!

Packaging:

Produk krim ini dibalut dengan kemasan kardus berwarna putih bersih dan tercetak pula hiasan mahkota a la princess, sesuai nama produknya 'Snow White'. Pada bagian samping, tertera penjelasan mengenai krim dalam bahasa Korea dan juga Inggris.

Setelah kemasan kardus dibuka, Snow White Cream dikemas dalam jar plastik berwarna putih, terlihat sangat simple namun terkesan eksklusif. Dengan berat 50g, produk ini bisa dicek masa kadalursanya pada bagian bawah jar. Secret Key juga menyediakan aplikator berbentuk spatula yang akan membuat produk tetap higienis dan serta tutup pemisah antara krim dan tutup produk. So convenient!

Shade & Texture:

Snow White Cream hanya hadir dalam satu varian saja. Setelah kemasan dibukan, kamu akan langsung merasakan wangi yang cukup tajam. Jadi, bagi kamu yang sensitif akan aroma dari sebuah produk mungkin akan sedikit terganggu.

Beralih ke tekstur, krim berwarna putih susu ini kendal dan pekat namun tetap lembut. Setelah diaplikasikan ke wajah pun terasa ringan dan mudah dibaurkan tanpa meninggalkan white cast dan sensasi lengket. Produk juga mudah meresap ke kulit.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Produk berjargon memutihkan serta mencerahkan ini memiliki kandungan Niacinamide, yang merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang mampu melembabkan kulit tanpa memicu produksi kelenjar minyak secara abnormal. Bahan ini juga bisa mempertahankan keremajaan kulit. Terlebih lagi, Snow White Cream bebas dari 5 free system yakni no paraben, no mineral oil, no Benzhopenone, no Phenoxyethanol, dan no pigment.

Produk Secret Key yang satu ini terbilang berfungsi ganda karena selain cocok digunakan sebagai primer atau base make-up, namun juga bisa diaplikasikan sebagai moisturizer. Krim tersebut mampu mengecilkan pori-pori serta mengurangi sebum sehingga meminimalisir retouch make-up di sela-sela hari.

Performa:

Setelah pengaplikasikan di wajah, dalam waktu beberapa menit kamu langsung bisa melihat hasilnya, yakni kulit menjadi lebih cerah dan putih 1-3 tingkat dari warna skintone asli. Cara pakainya cukup tipis-tipis saja karena produk menyerap dengan baik. Kalau dipakai secara teratur, produk ini mengklaim akan memberikan hasil yang permanen.

Tanpa disadari, kulit akan terasa lebih mulus serta tersamarkannya pori-pori. Hasil akhir dari krim ini adalah dewy atau glowing look, yang sangat digemari oleh hampir semua wanita Korea. Untuk itu, produk ini tidak memiliki oil control. Walaupun krim ini terlihat simple, namun manfaat yang diterima ternyata lebih dari itu semua.

Kesimpulan:

(+) Memutihkan, mencerahkan, melembabkan kulit wajah.
(+) Tersedia aplikator spatula guna memudahkan pemakaian produk.
(+) Menyamarkan pori-pori besar.

(-) Wangi terlalu tajam.
(-) No oil control.

Miliki wajah layaknya idol Korea sepertinya bukan hanya sekedar mimpi saja, bukan? Apakah kamu penasaran untuk merasakan sendiri manfaat dari produk ini? Semoga ulasan diatas bermanfaat ya! ^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)