home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Smartphone Terbaru Huawei yang Punya Tiga Kamera Belakang

Selasa, 06 Februari 2018 17:30 by fzhchyn | 1993 hits
Penampakan Smartphone Terbaru Huawei yang Punya Tiga Kamera Belakang
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Smartphone dengan modul kamera ganda atau dual camera telah diterapkan oleh beberapa vendor. Namun pabrikan asal Taiwan, Huawei disebut akan membawa tiga kamera di bagian belakang bodi pada seri P20.

Beberapa waktu lalu memang sempat tersebar sejumlah gambar yang menampilkan sketsa desain Huawei P20. Masing-masing menampilkan berbagai tampilan desain kamera belakang. Karena banyaknya pilihan, justru timbul pertanyaan mana yang akan dipakai Huawei.

Untungnya hal tersebut segera terjawab dengan beredarnya foto render casing P20 yang bocor. dan dari situ jadi diketahui bagaimana bentuk penerus P10 itu. Rupanya Huawei membuat susunan kamera secara vertikal di sebelah kanan bodi, layaknya iPhone X.

Baca juga: Bersaing dengan Google, Huawei Luncurkan Petal Maps di 140 Negara

Huawei juga menyertakan dual LED flash yang posisinya berada di bawah kamera bersanding dengan sensor laser autofocus. Beralih ke bagian depan, sepertinya Huawei mengusung layar beraspek rasio 18:9 pada P20. Lalu bila menengok bagian atas kita bisa mendapati adanya port jack audio 3,5 mm.

Sementara di bagian bawah kita bisa menjumpai port charger dan dua speaker. Menariknya tidak ada bagian untuk sensor sidik jari. Timbul dugaan Huawei akan menerapkan pemindai sidik jari di bawah layar.

Namun tentu saja hal ini masih belum dapat dikonfirmasi kebenarnya hingga hari peluncuran tiba. Ponsel ini sempat dikabarkan akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona akhir Februari mendatang. Tapi nyatanya, Huawei memilih Paris sebagai kota kelahiran ponsel flagship terbarunya itu. Melansir Detik, acara peluncurannya akan berlangsung pada 27 Maret 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)