home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Tidak Akan Perankan Karakter Christian Grey Lagi?

Selasa, 06 Februari 2018 17:00 by gsakareza | 2159 hits
Jamie Dornan Tidak Akan Perankan Karakter Christian Grey Lagi?
Image source: smooth.com.au

DREAMERS.ID - Film terbaru Jamie Dornan, 'Fifty Shades Freed', siap tayang pada 14 Februari 2018. Berbagai aktivitas promosi telah dilakukan bersama aktris dari film ini, Dakota Johnson. Seperti salah satunya, sang aktor hadir dalam ITV 'Lorraine Show' untuk mempromosikan film yang akan tayang saat Valentine itu.

Saat diwawancara, ia membahas lebih dulu tentang istri dari Jamie Dornan, Amelia, yang tidak pernah menyaksikan satu pun film trilogi 'Fifty Shades'. Namun dukungan dari Amelia begitu besar dan tidak pernah berhenti, terbukti dengan Amelia yang selalu menemaninya di setiap acara premiere. Bahkan ia juga selalu menemani suaminya di lokasi syuting, di seluruh filmnya!

Pembahasan selanjutnya yaitu mengenai Jamie Dornan yang kira-kira akan kembali memerankan karakter Christian Grey lagi. Saat ditanya tentang hal ini, Jamie yakin menjawab kalau ia tidak akan memerankan karakter ini lagi! Ia merasa sudah cukup memerankan karakter yang sama untuk tiga film.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

"Aku rasa ini akan menjadi film terakhirku. Setahuku, tidak ada lagi buku yang ditulis oleh E.L. James. Ada buku lain yang memang dibuat berdasarkan sudut pandang Christian Grey, tapi aku tidak tahu apakah akan difilmkan juga. Dakota dan aku rasa kami sudah cukup tua untuk karakter ini," ujar Jamie.

Ya, film ini memang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya E.L. James. Buku ini sendiri memang menjadi langganan best-seller, hingga akhirnya diangkat menjadi sebuah film. Tapi, karena karakter Christian Grey dan Anatasia Steel sudah begitu kuat dibawakan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson, apakah sekuelnya akan tetap ada ya? Bagaimana menurut Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)