home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Ungkap Cerita Memilukan di Balik Pilihannya Menjadi Selebriti

Rabu, 07 Februari 2018 15:00 by fzhchyn | 1744 hits
Sunmi Ungkap Cerita Memilukan di Balik Pilihannya Menjadi Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tampil dalam program talk show terbaru tvN ‘Talkmon’, Sunmi membicarakan hal yang tak pernah ia ungkapkan sebelumnya. Solois cantik ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk terjun ke industri hiburan dan menjadi seorang selebriti.

“Sejujurnya, ini adalah hal yang aku coba untuk tidak dibicarakan. Alasanku memutuskan menjadi selebriti adalah Ayahku,” aku Sunmi. Ia melanjutkan, “Saat aku di sekolah dasar, sepertinya kelas empat. Aku tinggal bersama ayah dan kedua saudaraku. Tapi ayahku sedikit sakit. Beliau kemudian terus bertambah sakit, dan dia harus tinggal di rumah memakai respirator. Kondisinya kemudian semakin buruk dan ia dirawat di rumah sakit.”

Pelantun lagu 'Gashina' ini menceritakan bahwa kondisi keluarganya saat itu sedang sulit dan mengatakan, “Aku adalah kepala keluarga, ayah kami bahkan tidak bisa bebas bergerak. Aku khawatir tentang apa yang bisa aku lakukan untuk menyelesaikan masalah kami. Aku mempertimbangkan segalanya.”

Pernah disarankan sang guru untuk menjadi guru juga, namun Sunmi menganggap hal itu tidak akan berhasil karena butuh waktu yang lama untuk bisa menjadi guru. Hingg akhirnya ia berfikir untuk menjadi seorang selebriti. “Aku menganggapnya sebagai jalan yang memungkinkanku menghasilkan uang dengan cepat,” katanya.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Wanita 25 tahun ini mengatakan bahwa BoA adalah yang mengispirasinya dan mengungkapkan saat berusia 14 tahun, ia lolos audisi di JYP Entertainment dan akhirnya pindah ke Seoul untuk menjadi trainee. Kedua dik laki-laki yang saat itu masih berusia 10 dan 12 tahun menemani sang ayah di rumah sementara Sunmi menjalani masa trainee untuk bisa debut.

Sunmi kemudian menceritakan bagaimana sang ayah sering mengiriminya SMS berisi keluhan dan selalu membalasnya meskipun dirinya juga menjalani waktu yang sulit sebagai trainee di usia muda. “Suatu hari ia mengirimiku pesan ‘Aku akan pergi lebih dulu’. Aku melihatnya pesannya dan menghela napas, berpikir kalai ia hanya punya waktu yang sulit. Aku tidak membalasnya. Tapi ia meninggal keesokan harinya.”

Mantan member Wonder Girls ini akhirnya debut tiga bulan setelah sang ayah meninggal. Sunmi juga membagikan kisah saat dirinya mengunjungi makam dan menemukan sepucuk surat yang ditulis ayahnya. “Pada akhir suratnya ia menulis, ‘Jadilah anakku di kehidupan selanjutnya juga’,” kata Sunmi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)