home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Dikabarkan Siap Comeback Drama Jadi Pemeran Utama Bareng Nam Ji Hyun

Rabu, 07 Februari 2018 12:30 by muthiasp | 5740 hits
D.O EXO Dikabarkan Siap Comeback Drama Jadi Pemeran Utama Bareng Nam Ji Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya lebih disibukkan dengan bermain film, kini D.O EXO dikabarkan siap kembali menghiasi layar kaca. Ia disebut mendapatkan tawaran untuk drama terbaru, yang mana pertama kali menunjuknya sebagai pemeran utama, dipasangkan dengan aktris cantik ini.

Baru-baru ini, outlet berita lokal Korea Selatan ramai memperbincangkan kabar bahwa cowok bernama asli Do Kyungsoo itu akan berperan sebagai karakter utama, bersama dengan aktris Nam Ji Hyun di proyek drama terbaru berjudul ‘Dear Husband of 100 Days’.

Masing-masing agensi yang menaungi mereka, baik SM Entertainment maupun Soop Management membenarkan kabar tersebut, “Benar mereka sudah mendapatkan tawaran ‘Dear Husband of 100 Days’, dia sedang mempertimbangkannya dengan baik,” ujar perwakilan agensi.


D.O EXO - KBS 'Remember You'

Jika keduanya setuju, D.O EXO nantinya akan berperan sebagai Lee Yool, pangeran mahkota muda yang perfeksionis. Namun, ia mengalami kecelakaan fatal yaitu jatuh dari tebing, dan berubah hidupnya berubah 180 derajat menjadi gelandangan bernama Won Deuk.


Nam Ji Hyun - SBS 'Suspicious Partner'

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sementara Nam Ji Hyun memerankan karakter wanita cerdas bernama Hong Shim, yang mendirikan kantor penyelidikan pertama di era Joseon. Dalam proses penyidikannya, ia bertemu dengan Lee Yool. Dari bocoran itu saja bisa dipastikan bahwa drama ini akan bertema saeguk atau kolosal.

Drama ‘Dear Husband 100 Days’ atau ‘Hundred Days Husband’ juga disebut sebagai drama yang bergenre misteri, romance, dan komikal, yang mana naskahnya ditulis oleh No Ji Seol. Ia merupakan penulis drama ‘My Lovely Girl’ (2014) yang dibintangi oleh Krystal f(x) dan Rain.

Drama tersebut sekaligus menjadi comeback drama D.O sejak ‘Remember You’ di tahun 2015 lalu, dan jadi pertama kalinya didapuk sebagai aktor utama. Begitu juga dengan Nam Ji Hyun yang terakhir membintangi drama ‘Suspicious Partner’ bersama dengan Ji Chang Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)