home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Akan Bergabung Dalam Film Robert Downey Jr, 'Doctor Dolittle'

Rabu, 07 Februari 2018 11:45 by gsakareza | 1322 hits
Selena Gomez Akan Bergabung Dalam Film Robert Downey Jr, 'Doctor Dolittle'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya, tahun ini masih akan menjadi tahun yang sibuk bagi Selena Gomez. Tahun lalu, ia aktif bermusik meski sempat  menjalani operasi transplantasi ginjal. Selain bermusik, ia juga menjadi executive producer film serial Netflix '13 Reasons Why'. Selain itu, ia juga membintangi film yang disutradarai oleh Woody Allen, 'A Rainy Day in New York'.

Project filmnya masih akan berlanjut di tahun ini, karena ia akan bergabung dalam film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, 'The Voyage of Doctor Dolittle'. Kekasih dari Justin Bieber ini akan menjadi dubber untuk salah satu karakter hewan yang bisa berbicara dengan seorang dokter (yang akan diperankan oleh Robert Downey Jr).

Selain Selena Gomez, yang juga akan berpartisipasi menjadi dubber karakter hewan adalah pemain film 'Spiderman: Homecoming', Tom Holland, lalu Emma Thompson dan Ralph Fiennes. Sedangkan untuk karakter live action, pemain film 'Iron Man' itu tidak akan sendirian. Ia akan didampingi oleh Antonio Banderas dan Michael Sheen.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Ini bukan pertama kalinya bagi pelantun lagu 'Fetish' menjadi seorang dubber. Sebelumnya, ia pernah menjadi dubber untuk film animasi 'Hotel Transylvania' untuk dua seri. Karakter yang ia bawakan di film itu juga merupakan karakter utama, dan Selena sukses membawakannya. Jadi, aksi Selena di film terbaru ini cukup dinantikan, apalagi ia akan bersanding dengan nama-nama pemain besar.

Film ini baru akan memulai masa produksinya di bulan ini, dan akan mengambil latar belakang kota London. Diperkirakan film ini akan dirilis pada Maret 2019. Cerita film ini sendiri akan diadaptasi dari sebuah buku cerita anak dengan judul yang sama, yang ditulis dari Hugh Lofting. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)