home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Unjuk Proses Membangun Karir Solo di MV 'To Do List' Usai Pisah dari SISTAR

Rabu, 07 Februari 2018 12:03 by muthiasp | 1155 hits
Hyorin Unjuk Proses Membangun Karir Solo di MV 'To Do List' Usai Pisah dari SISTAR
Image source: Brid3

DREAMERS.ID - Sekitar sembilan bulan dinantikan, Hyorin akhirnya comeback pertama kali sebagai penyanyi solo usai grupnya SISTAR dinyatakan bubar pada bulan Mei 2017 kemarin. Ia merilis lagu dari bagian pertama proyek musik ‘Set Up Time’.

Pada Selasa (06/02) sore, Hyorin meluncurkan lagu berjudul ‘To Do List’, yang merupakan pengawal dati tiga bagian proyek musik tersebut, di mana tiga lagu akan dirilis secara bertahap. Lagu ini merupakan ciptaan dari Hyorin sendiri, yang memiliki irama akustik ballad.

Lirik lagunya menceritakan tentang kesedihan seseorang usai berpisah dengan orang tersayang. Demi mengusir rasa sedihnya itu, ia menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan. Pada sebuah wawancara, Hyorin pernah mengungkapkan bahwa lirik ini tidak semata untuk pasangan kekasih tetapi juga mewakili perasaannya atas bubarnya SISTAR.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam video musik, Hyorin memperlihatkan setiap tahap yang dijalaninya untuk membangun karir solo setelah benar-benar sendiri. Mulai dari menulis lagu, melakukan sesi pemotretan, latihan tari dan vokal, menjalani sesi rekaman, manggung di Amerika, hingga video call dengan kucing peliharaannya.

Berbeda dengan sebelumnya, Hyorin memilih untuk tidak menjalani promosi di berbagai program musik Korea untuk comeback solonya kali ini. Sementara itu, lagu ‘To Do List’ menjadi lagu pertama yang dikeluarkannya melalui agensi independennya sendiri bernama Brid3, yang resmi didirikan pada November 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)