home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Akan Buat Versi Baru dari Lagu Fenomenal 'I Kissed A Girl'?

Rabu, 07 Februari 2018 13:14 by gsakareza | 979 hits
Katy Perry Akan Buat Versi Baru dari Lagu Fenomenal 'I Kissed A Girl'?
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Penyanyi Katy Perry telah menciptakan begitu banyak hits dengan lagu yang dinyanyikan dan ditulisnya. Sebut saja 'Firework', 'Roar', 'Unconditionally', 'Dark Horse', 'Wide Awake', 'E.T', dan masih banyak lagi. Lagu-lagunya juga selalu menjadi pilihan favorit banyak orang untuk berkaraoke, atau untuk membuat cover lagu.

Ya, sudah banyak video cover lagu Katy Perry, di Youtube misalnya. Bersama Glamour, Katy Perry menyaksikan sendiri video-video cover lagu hitsnya! Tak hanya menonton saja, penyanyi aslinya juga diminta untuk mengungkapkan pendapatnya terhadap si penyanyi cover tersebut. Bahkan, si penyanyi cover itu juga dapat melihat reaksi Katy!

Banyak video cover yang ditunjukkan, seperti 'Unconditionally', 'Dark Horse', 'Roar', dan tidak ketinggalan, salah satu lagu debutnya yaitu 'I Kissed A Girl'. Ketika ia menonton cover lagu ini, ia memuji habis-habisan di penyanyi cover tersebut. Tapi, ada satu hal menarik yang ia ungkapkan, yaitu ia ingin membuat versi edit dari lagu 'I Kissed A Girl'!

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

'Lagu ini aku rilis pada tahun 2008. Kita semua tentu sudah berubah, baik dari cara bicara kita, cara berpikir, sudut pandang, dan lain sebagainya selama 10 tahun ini. Isu biseksualitas waktu itu juga bukan hal yang sangat dibicarakan. Kalau aku bisa menulis lagi lagu ini, aku akan mengedit lagunya. Karena liriknya terlalu mengambil stereotype sebuah hubungan. Padahal selama 10 tahun ini kita pasti berubah, semakin menunjukkan jati dirimu yang sebenarnya," ujarnya.

Karena lagu debut ini berhasil melambungkan namanya saat itu, akan sangat menarik apabila kembali dibawakan. Apalagi, ini akan menjadi peringatan 10 tahun lagu ini! Kira-kira, apa ya yang akan diubah kalau lagu ini benar diedit? Dreamers, kamu pasti juga tertarik dengan remix terbaru lagu 'I Kissed A Girl'?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)