home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyeon Weki Meki Pilih Tunda Masuk Universitas Demi Karier

Kamis, 08 Februari 2018 18:00 by fzhchyn | 1512 hits
Doyeon Weki Meki Pilih Tunda Masuk Universitas Demi Karier
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Doyeon Weki Meki baru saja resmi lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Pada Kamis (8/2) ini, pemilik nama asli Kim Doyeon itu menghadiri acara kelulusan di School of Performing Arts (SOPA) Seoul, Korea Selatan.

Doyeon menjadi salah satu idola K-Pop yang lulus dari SOPA tahun ini bersama Park Jihoon Wanna One, Mark NCT, Arin Oh My Girl, Yeoreum dan Dayoung WJSN, Naeun April, Yehana Pristin, Dongmyeong MAS, Kangmin Romeo, Laun ONF, Mina gugudan, Chani SF9 serta Donghyun Golden Child.

Melepas status siswa SMA, Doyeon rupanya lebih memilih menunda untuk masuk universitas di tahun 2018 ini. Padahal gadis kelahiran tahun 1999 ini telah menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi pada November 2017 lalu.

Baca juga: 5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Melansir dari Soompi, Doyeon memutuskan tidak langsung melanjutkan ke bangku perkuliahan tahun ini untuk lebih fokus pada kegiatan promosi bersama grupnya. Karena seperti yang diketahui, Weki Meki dikabarkan akan comeback pada 21 Februari mendatang.

Doyeon sendiri saat ini menjadi member tetap di program kecantikan OnStyle TV ‘Get It Beauty 2018’ bersama Jang Yoo Joo, Kim Soo Mi (istri Gaeko Dynamic Duo), dan model Moon Ga Bi, serta Suhyun Akdong Musician sebagai MC spesial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)