home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop 'Line 99' Hadiri Acara Kelulusan SMA School of Performing Arts Seoul

Kamis, 08 Februari 2018 11:35 by fzhchyn | 8011 hits
Sederet Idola K-Pop 'Line 99' Hadiri Acara Kelulusan SMA School of Performing Arts Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang paling dinantikan siswa tingkat akhir di Sekolah Menengah Atas (SMA) Korea Selatan akhirnya tiba, khususnya para siswa di School of Performing Arts (SOPA). Pasalnya salah satu SMA bergengsi di Seoul itu akhirnya menggelar acara kelulusannya pada Kamis (8/2) ini.

Dikenal sebagai salah satu sekolah di mana banyak idola K-Pop menuntut ilmu, acara kelulusan di SOPA tentu menjadi pusat perhatian publik dan penggemar. Banyak media yang datang untuk mengabadikan momen penting ini.


Jihoon - Doyeon - Mark

Sederet idola K-Pop kelahiran tahun 1999 akhirnya lulus dari bangku SMA dan bersiap menjalani kehidupan sebagai orang yang lebih dewasa. Ada yang memilih untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, tapi ada juga menunda masuk universitas demi meniti karir.


Arin - Yeoreum - Dayoung - Naeun - Yehana

Baca juga: SOPA Konfirmasi Kim Garam Tidak Ada di Dalam Daftar Foto Pers di Hari Wisuda

Beberapa idola K-Pop yang terlihat menghadiri acara kelulusan di SOPA diantaranya, Park Jihoon Wanna One, Mark NCT, Doyeon Weki Meki, Arin Oh My Girl, Yeoreum dan Dayoung WJSN, Naeun April, Yehana Pristin, Dongmyeong MAS, Kangmin Romeo, serta Laun ONF.


Dongmyeong - Kangmin - Laun

WJSN

Tak datang sendiri, rekan dari masing-masing grup juga turut hadir untuk memberikan selamat dan merayakan kelulusan membernya, seperti WJSN. Sementara Mina gugudan, Chani SF9 dan Donghyun Golden Child yang juga lulus dari SOPA tampak tak hadir di sesi photowall.

Conggraduations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)