home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Anak Kylie Jenner, Stormi, Berhasil Cetak Rekor di Instagram!

Kamis, 08 Februari 2018 14:00 by gsakareza | 13150 hits
Foto Anak Kylie Jenner, Stormi, Berhasil Cetak Rekor di Instagram!
Image source: bravotv.com

DREAMERS.ID - Kylie Jenner yang sebelumnya tidak pernah mengonfirmasi berita kehamilannya, telah mengumumkan bahwa pada 1 Februari 2018 lalu ia telah melahirkan bayi perempuan! Kylie mengumumkan berita bahagia ini melalui akun Twitter pribadinya @KylieJenner.

Selain berita bahagia tersebut, ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk tertutup mengenai berita kehamilannya. Berita ini tentunya banyak mendapat respon positif dari masyarakat, seperti memberikan ucapan selamat dan doa. Tidak lupa, dari keluarganya sendiri.

Tidak lama setelah pengumuman kelahiran bayi perempuan yang bernama Stormi tersebut, Kylie membagikan sebuah foto yang memperlihatkan tangan kecil anaknya menggenggam ibu jari kekasih dari Travis Scott ini. Foto itu juga memberikan sekilas wajah sang anak, meski tidak terlalu jelas. Siapa sangka, foto tersebut berhasil memecahkan rekor dengan mendapatkan jumlah likes terbanyak di sepanjang sejarah Instagram!


Image source: Instagram.com/kyliejenner

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Jumlah likes tersebut berhasil mengalahkan rekor foto Cristiano Ronaldo yang mengumumkan kelahiran anak keempatnya, yang berhasil mendapat jumlah likes 13 juta lebih, dan juga rekor foto Beyonce yang mengumumkan kehamilannya mendapatkan likes dengan jumlah 11 juta lebih.

Mengetahui berita ini, nenek dari Stormi, Kris Jenner, mengungkapkan kekagumannya, "Wow Kylie! Luar biasa, foto Stormi menjadi foto dengan jumlah liked terbanyak di sejarah Instagram! Terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan cinta kepada Stormi. #bersyukur #stormi #ibubangga #sayang @kyliejenner."

No doubt, the power of Kardashian-Jenner!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)