home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Deadpool 2', Film Mutant 'Nyeleneh' Kembali Rilis Trailer yang Bikin Geleng-geleng Kepala!

Kamis, 08 Februari 2018 20:00 by gsakareza | 2088 hits
'Deadpool 2', Film Mutant 'Nyeleneh' Kembali Rilis Trailer yang Bikin Geleng-geleng Kepala!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Sukses dengan film 'Deadpool' di tahun 2016 lalu, sekuel film ini akan siap tayang pada Mei 2018. Tentunya film ini masih menghadirkan tokoh utama yang sama, yaitu Ryan Reynolds. Karakter Deadpool telah begitu melekat pada dirinya, apalagi candaan khas Deadpool yang sering berbicara dan bercanda sendiri, dan terkadang terlalu rated R.

Di sekuel yang belum memiliki judul tetap ini akan menampilkan tokoh time-traveling X-Men mutan yaitu Cable, sebagai tokoh jahat yang akan dilawan oleh Deadpool. Tokoh ini akan diperankan oleh Josh Brolin, yang sebelumnya sudah pernah muncul di film Marvel lainnya yaitu 'Guardians of the Galaxy 1' sebagai Thanos.

Film ini baru saja merilis trailer terbarunya. Di trailer ini, diperlihatkan Cable adalah sosok mutan ternama, dan menjadi salah satu karakter yang memiliki miniaturnya. Miniatur tersebut dimainkan oleh Deadpool sendiri, ia 'mempertarungkan' miniatur dirinya (dengan kostum ala Woody dari Toy Story) dan Cable. 

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Di awal trailer, terdapat prolog yang sedikit menjelaskan mengenai tokoh Cable. Prolog tersebut berisikan, "Aku dilahirkan dan dibesarkan untuk perang. Orang-orang mengira kalau mereka mengerti kepedihan, tapi mereka tidak tahu konsep dari kepedihan."

Film ini akan kembali disturadarai oleh David Leitch, bersama sang penulis skenario bernama Drew Goddard, Rob Liefeld, dan Paul Warnick. 'Deadpool 2' akan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Josh Beolin, Jack Key, Morena Baccarin, T.J Miller, dll. Dreamers, sambil menunggu Mei nanti, yuk saksikan dulu trailer-nya berikut ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)