home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, 'Kesebelasan' Wanna One Dikonfirmasi Bintangi Variety JTBC 'Knowing Brothers'!

Kamis, 08 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 3426 hits
Yeay, 'Kesebelasan' Wanna One Dikonfirmasi Bintangi Variety JTBC 'Knowing Brothers'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety populer JTBC ‘Knowing Brothers’ atau ‘Ask Us Anything’ menjadi salah satu program acara televisi yang patut didatangi oleh para idola K-Pop semasa promosi album baru. Kesempatan itu pun tidak dilewatkan oleh Wanna One.

Seperti yang diketahui, grup naungan YMC Entertainment ini tengah dalam persiapan untuk meluncurkan album baru di bulan Maret 2018 mendatang. Selain program musik mingguan, promosi lagu baru di program variety pun masuk dalam kegiatan pelantun hits ‘Energetic’ tersebut.

Mereka pun baru saja dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di variety JTBC ‘Knowing Brothers’. Untuk kali ini, kesebelas cowok tampan itu akan kompak memakai seragam sekolah dan siap seru-seruan dengan Heechul, Lee Soo Geun, Kang Ho Dong, Lee Sang Min, Min Kyung Hoon, Seo Jang Hoon dan Kim Young Chul.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Tentu saja episode tersebut nantinya akan menjadi yang paling spesial dan ditunggu-tunggu penggemar. Pasalnya, jarang sekali kesebelas member Wanna One tergabung atau menjadi bintang tamu dalam satu program variety di saat yang bersamaan, selain program mereka sendiri, yaitu ‘Wanna One Go’.

Sementara itu, pihak JTBC masih belum bisa memastikan kapan jadwal syuting dan penayangan episode spesial ‘kesebelasan’ Wanna One itu. Namun, bisa dipastikan sekitar bulan Maret bertepatan dengan perilisan album terbaru grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)