home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Stylish Seleb Korea di Prada Comics Collection Party

Kamis, 08 Februari 2018 16:12 by fzhchyn | 4183 hits
Penampilan Stylish Seleb Korea di Prada Comics Collection Party
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara peluncuran koleksi terbaru Prada 2018 S/S dalam event ‘Comics Collection Party’ baru saja berlangsung pada Rabu (7/2) kemarin malam di Gangnam, Seoul. Sederet selebriti Korea pun tampak hadir dengan gaya fashion super stylish.

Mereka yang datang dalam event ini memang dikenal sebagai fashion icon di Korea dan sering menghadiri event fashion baik di Korea maupun di luar negeri. Sebut saja YoonA SNSD, Sehun dan Chanyeol EXO, Jennie BLACKPINK, Changmin TVXQ, hingga Naeun A-Pink, serta aktor Nam Joo Hyuk dan Ji Soo.


Changmin - Chanyeol - Sehun

Jisoo - Jennie - Naeun

Selain itu, hadir juga Jisoo BLACKPINK, Irene dan Seulgi Red Velvet, serta Nam Taehyun yang juga mengisi sebagai DJ di acara pesta peluncuran tersebut. Mereka semua tentunya hadir dengan mengenakan koleksi terbaru dari Prada.


Ji Soo - Nam Joo Hyuk - Nam Taehyun

YoonA - Irene - Seulgi

Baca juga: Sana TWICE Diresmikan Sebagai Brand Ambassador Prada

Para wanita SM Entertainment tampil elegan dan feminin dengan mengenakan koleksi Prada 2018 S/S. Seperti YoonA dengan blue stripe shirt, red long skirt, dan coat. Lalu Irene dengan colar black shirt dan long skirt-nya. Sementara Seulgi memilih long coat dan shoulder bag dari Prada. Sedangkan para prianya tampil menawan dengan setelan jas dan juga coat.

Sementara dua gadis YG Entertainment, Jennie dan Jisoo tampil bold and sexy dengan outfit yang mereka kenakan. Jisoo memakai black zip hooded jacket dan wrap mini skirt, sedangkan Jennie memakai black turtleneck yang dipadukan dengan two-piece.

So, gaya siapa yang paling jadi favoritmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)