home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Omelan Menteri Susi yang Dilontarkan ke Ahok, Kini 'Diterusin' ke Anies

Jumat, 09 Februari 2018 10:16 by reinasoebisono | 3321 hits
Ini Omelan Menteri Susi yang Dilontarkan ke Ahok, Kini 'Diterusin' ke Anies
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkenal dengan celotehannya yang blak-blakan dan tegas. Tak segan ia memarahi pihak atau hal yang dinilai salah dan tidak tepat. Tak terkecuali dengan permasalahan di DKI Jakarta.

Menteri yang terkenal dengan slogan ‘Tenggelamkan!’ ini mengaku pernah memarahi Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena Jakarta tidak memiliki pantai yang bersih dan gratis.

Dan kini, ia meneruskan omelannya itu ke gubernur baru, Anies Baswedan karena Jakarta belum juga memiliki pantai yang seperti itu.

"Saya sudah ngomel sama Pak Ahok tahun lalu. Karena Pak Ahok diteruskan sama Bapak (Anies), ya omelannya saya terusin ke Bapak," ujar Susi saat memberikan sambutan dalam acara ground breaking Pasar Ikan modern di Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Baca juga: Putrinya Dijodohkan dengan Gading Martin, Ini Kata Menteri Susi Pudjiastuti

"Pantai gratis, bersih, saja tidak punya. Nah, ini Pak Gubernur, PR Bapak untuk menyelesaikan," kata dia. "Saya ingin supaya saya tidak usah pulang kampung tiap Sabtu-Minggu. Ada pantai yang bersih, saya bisa main paddle bersama masyarakat Bapak, gratis,"

Menanggapi omelan tersebut, Anies pun berjanji akan membuka pantai yang bersih dengan akses masuk yang gratis di Jakarta, mengutip Kompas. Menurutnya, Jakarta memiliki bentangan pantai yang luas dan bisa digratiskan, namun tidak dikelola. Karena itu Pemprov DKI Jakarta akan mengembangkannya.

"Tidak hanya terbatas bahwa yang disebut pantai itu hanya di Pantai Ancol. Pantai di Jakarta itu bentangannya luas, justru itu yang nanti akan kami bangun, satu (per) satu, enggak hari ini pengumumannya," ujar Anies

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)