home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

Jumat, 09 Februari 2018 10:41 by fzhchyn | 9626 hits
Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Salah satu nama julukan yang melekat pada boy group Seventeen adalah ‘self-composed group’, yang memiliki arti bahwa mereka menciptakan lagu-lagu mereka sendiri. Dan Woozi adalah salah satu member yang dikenal akan kemampuannya dalam menciptakan lagu.

Tak hanya lagu-lagu untuk Seventeen, Woozi juga sudah memproduseri lagu untuk penyanyi lain, seperti single terakhir girl group jebolan Mnet ‘Produce 101’, IOI. Lagu berjudul ‘Downpour’ itu rilis pada Januari 2017 lalu.

Saat Seventeen hadir sebagai tamu program radio MBC FM4U’s ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’ pada 8 Februari kemarin, Woozi pun ditanya apakah dirinya menerima banyak royalti untuk lagu tersebut. “Jumlah yang aku terima membuatku bersyukur,” jawabnya rendah hati.

Baca juga: Woozi Berikan Hadiah Lagu di Hari Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Member lainnya kemudian memuji Woozi dengan mengatakan, “Dia sangat hebat. Dia menjaga tim berjalan ke arah yang benar.” Seventeen sendiri saat ini tengah mempromosikan lagu ‘Thanks’ dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Director’s Cut’.

Dalam siaran tersebut, Joshua juga mengaku bahwa penampilan luarnya terlihat seperti anak gereja yang baik-baik, namun sebenarnya ia memiliki sisi agak nakal dalam dirinya. Sambil bergurau, Jeonghan kemudian membocorkan kebiasaan Joshua dengan mengatakan, “Saat minum teh hijau, dia melempar kami dengan kantong tehnya. Dan saat makan ayam, dia melempar kami dengan tulangnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)