home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JooE Momoland Lengkapi Daftar Seleb Jadi MC 'Let's Get Beauty'

Jumat, 09 Februari 2018 19:00 by dodo07 | 2921 hits
JooE Momoland Lengkapi Daftar Seleb Jadi MC 'Let's Get Beauty'
Image source: International BNT

DREAMERS.ID - Satu lagi seleb wanita yang dikonfirmasi akan ikut ambil bagian dalam variety show ‘Let’s Get Beauty 2018’ yaitu JooE Momoland. Idola K-Pop yang populer usai video dance energeticnya untuk sebuah iklan viral ini akan dikabarkan akan menemani Doyeon Weki Meki dan beberapa seleb wanita lainnya di acara ini sebagai MC.

Sebelumnya, Doyeon, model Jang Yoon Joo, Moon Gabi, hingga Kim Soo Mi memang telah ditetapkan akan menjadi pemandu acara bertema kecantikan milik JTBC ini. Ternyata, hari Jumat (9/2), pihak acara mengumumkan jika JooE juga akan turut ambil bagian sebagai MC.


Image source: pinterest

"JooE akan bergabung dalam acara sebagai MC. Ia akan bekerja sama dengan Jang Yoon Joo, Kim Doyeon Weki Meki, Moon Gabi, dan Kim Soo Mi. Ia baru saja ikut syuting untuk pertunjukan tersebut. JooE akan mulai tampil di acara tersebut mulai 2 Maret,” ujar perwakilan JTBC, dikutip dari Soompi.

Baca juga: JooE Akui Merasa Hampa Setelah Bubarnya MOMOLAND

JooE sendiri memang tengah menjadi salah satu idola K-Pop yang tengah naik daun. Pesona unik yang ia miliki saat datang ke variety show seperti ‘King of Masked Singer’ dan ‘Radio Star’ tentu membuat banyak penggemar menantikan kemunculannya di ‘Let’s Get Beauty 2018’.

Sementara itu, sesuai konsep acara yang memang bertema kecantikan, ‘Let’s Get Beauty’ memang cukup populer dan digemari banyak penonton karena kerap memberi tips hingga trik kecantikan khususnya bagi wanita. Nantinya, acara ini akan menayangankan episode barunya pada tanggal 2 Maret 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)