home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Beda Konsep', Kue Cokelat Bola Mata Ini Justru Laris Jelang Perayaan Valentine

Senin, 12 Februari 2018 13:23 by dodo07 | 2613 hits
'Beda Konsep', Kue Cokelat Bola Mata Ini Justru Laris Jelang Perayaan Valentine
Image source: shared

DREAMERS.ID - Perayaan Valentine biasanya identik dengan makanan yang bernuansa manis, baik dari segi rasa maupun bentuknya. Namun, belum lama ini beredar sajian kue edisi Valentine yang justru nampak mengerikan dan lebih cocok jadi sajian Halloween.

Sebuah akun Instagram bernama @ktatherine.dey menjadi perbincangan beberapa hari belakangan ini karena berhasil membuat banyak orang terinspirasi menghadiahi orang terkasihnya dengan sekotak cokelat berbentuk bola mata. Katherine Dey sendiri adalah seorang baker yang senang membuat makanan menyerupai organ tubuh.


Image source: shared

Meski sekilas cokelat ini tampak lebih cocok sebagai suguhan makanan Halloween, namun cokelat bola mata ini justru laris untuk dijadikan hadiah di hari kasih sayang. Tak hanya berbentuk bola mata, Katherine Dey juga identik menjual cokelat berbentuk organ tubuh manusia seperti jari tangan, jantung dan bahkan hati sebagai produknya.


Image source: detik

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Cokelat buatan Katherin Dey memang dibuat dengan bentuk yang sangat detail dan tampak seperti sungguhan. Untuk sepasang bola mata ini, mereka membuat dari ganache cokelat putih dan saus berry. Sedangkan untuk kue bentuk jantung, Katherine membuatnya dari cokelat yang dicetak bentuk jantung kemudian dilapisi kue red velvet dan butter cream.

"Saya senang saat produk saya dikirim ke rumah sakit. Beberapa kue hati ini dipesan oleh ahli kardiologi pada Hari Valentine yang membuat saya sangat bahagia,” ujar Dey, dikutip dari laman Detik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)