home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya 'Rockabye', Anne Marie Berapi-api Ajak Penonton Sing Along di Panggung #LAFFest

Senin, 12 Februari 2018 10:57 by reinasoebisono | 1275 hits
Tak Hanya 'Rockabye', Anne Marie Berapi-api Ajak Penonton Sing Along di Panggung #LAFFest
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penikmat musik ‘awam’ bisa jadi baru atau hanya mengetahui Anne Marie, wanita berambut blonde nan seksi yang mengumandangkan ‘Rockabye’ bersama Clean Bandit dan Sean Paul. Lagu ini memang jadi primadona di tahun 2017.

Namun hal itu terpatahkan ketika panggung LAFFestival memasuki pukul 21.45 WIB dan Anne Marie keluar menyanyikan lagu pertamanya, ‘Breathing Fire’. Penyanyi dengan aksen British yang kental itu membuat area Love Stage berjingkrak dan membuktikan ia juga punya penggemar setia di Indonesia.

Dilanjut dengan single-single miliknya seperti ‘Alarm’ dan ‘Ciao Adios’, Anne Marie kerap melakukan gesture unik dan imut sesuai liriknya. Bahkan tak sedikit penonton yang berkomentar gemas melihat tingkahnya di atas panggung.

“Dia lucu banget sih,” kata seorang penonton. “Kenapa dia begitu? Gemes banget!” kata penonton lain di sela lagu.

Baca juga: Penampilan Solo CL eks 2NE1 Sukses Hentak Jakarta!

Anne Marie juga berusaha mempelajari bahasa Indonesia dengan bertanya pada penonton apa bahasa Indonesia ‘I Love You’. Penonton pun sontak kompak meneriakkan ‘Aku Cinta Kamu’ yang lucunya hanya bisa diulang menjadi ‘Aku Cinda Amo’ oleh Anne Marie.

Tampil casual namun memukau, penyanyi kelahiran Essex, Inggris ini memakai celana hijau neon yang dipadukan atasan crop long sleeve putih dengan tulisan ‘Forever’. Dengan aksi enerjiknya, penonton juga tersihir dengan ‘penampakan’ abs-nya yang kerap terlihat.

Ia juga membuat penonton kembali berteriak saat memulai sesi speech dengan melontarkan kalimat ‘Nama gue Anne Marie’. Well, thank you for your adorable performance, Anne Marie!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)