home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pengganti Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan Doyoung NCT Sebagai MC 'Inkigayo'

Selasa, 13 Februari 2018 18:30 by dodo07 | 5465 hits
Inilah Pengganti Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan Doyoung NCT Sebagai MC 'Inkigayo'
Image source: Dreamers

DREAMERS.ID - Menyusul ‘Music Core’ yang ditinggal Eunwoo ASTRO dan Xiyeon Pristin, program musik SBS ‘Inkigayo’ juga dikabarkan juga telah ditinggalkan para pemandu acaranya. Trio artis dari agensi raksasa, Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink, dan Doyoung NCT.

Usai memandu program ini selama kurang lebih 1 tahun, belum lama ini pihak SBS mengumumkan jika ketiga artis dari agensi raksasa tersebut mundur dari posisi mereka. Meski disayangkan, namun tak butuh waktu lama bagi pihak produksi menemukan pengganti dari ketiganya.

Melansir Soompi, dikabarkan jika telah ada tiga seleb yang akan mengisi posisi sebagai MC ‘Inkigayo’ yaitu Mingyu Seventeen, Chaeyeon DIA, dan Song Kang. “Kami sudah mempertimbangkan banyak penyanyi dan aktor/aktris. Mingyu, Chaeyeon dan Song Kang memiliki chemistry yang baik,” jelas pihak ‘Inkigayo’.

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

“Mingyu adalah orang yang sangat ramah dan sangat peduli dengan yang lain, sedangkan Jung Chaeyeon memiliki banyak pesona yang ia tunjukan saat bernyanyi, berakting dan melalui iklan. Song Kang mempunyai suara yang bagus dan memiliki banyak bakat. Mohon nantikan ketiga MC baru ini,” jelas perwakilan SBS teserbut.

Sementara itu, Jinyoung, Jisoo dan Doyoung melakukan siaran terakhir mereka pada tanggal 4 Februari lalu. Sedangkan, Mingyu, Chaeyeon, dan Song Kang akan melakukan siaran perdana mereka mulai Minggu tanggal 18 Februari 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)