home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won Siap Debut Hollywood Lewat Film Terbaru Sutradara 'Tomb Rider'!

Selasa, 13 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 1302 hits
Kang Dong Won Siap Debut Hollywood Lewat Film Terbaru Sutradara 'Tomb Rider'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor Korea yang kemampuan aktingnya dilirik oleh dunia perfilman Hollywood, yaitu Kang Dong Won yang dikabarkan akan membintangi film Korea terbaru arahan sutradara film-film box office, seperti ‘Black Hawk Dawn’ hingga ‘The Expendables 2’.

Dilansir dari laman Variety (13/02), aktor tampan itu digaet untuk berperan di film bertema bencana alam, ‘Tsunami LA’ yang akan disutradarai oleh Simon West. Film ini rencananya akan segera memulai syuting pada Maret 2018 dan kemungkinan sudah bisa ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.

Kang Dong Won mengungkapkan bahwa ia tidak mengikuti audisi atau semacamnya, melainkan tim produksi yang menghubunginya terlebih dahulu. Selain menjadi kesempatan yang bagus, alasannya menerima tawaran film tersebut adalah karena menyukai naskahnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

“Aku melihat naskahnya sangat menarik ketika Hannibal menunjukkannya padaku. Orang yang seumuran denganku juga punya kenangan spesial tentang film Simon West ‘Con Air’. Ini jadi kesempatan yang langka debut internasional dengan karakter utama,” ujar pria kelahiran Busan itu.

Aktor naungan YG Entertainment tersebut juga membocorkan bahwa karakter yang diperankannya, “Aku memainkan peran sebagai peselancar yang bekerja di akuarium, tapi aku tidak berselancar. Karakterku sebagai orang Korea tapi semua dialogku berbahasa Inggris”.

Simon West yang juga menyutradarai film ‘Tomb Rider’ mengutarakan rasa senangnya bisa menggaet Kang Dong Won, “Tujuan kami adalah untuk membuat film yang merefleksikan keberagaman di Los Angeles dengan cara yang menggetarkan hati penonton seluruh dunia. Saya sangat ingin Kang Dong Won bergabung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)