home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Yook Ji Dam Hebohkan Fans Wanna One Usai Ngaku Jadi Pacar Kang Daniel

Rabu, 14 Februari 2018 11:50 by dodo07 | 3278 hits
Rapper Yook Ji Dam Hebohkan Fans Wanna One Usai Ngaku Jadi Pacar Kang Daniel
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang rapper wanita, Yook Ji Dam tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans Wanna One usai mengaku berpacaran dengan salah satu member dari grup idola ini. Hal ini bermula ketika Yook Ji Dam mengunggah screnshoot fanfiction yang ditulis oleh penggemar Kang Daniel di akun Instagram pribadinya.

Rapper jebolan ‘Unpretty Rapstar’ ini mengklaim bahwa penulis fanfiction tersebut telah menguntitnya dan menuliskan cerita tentang dirinya dan Kang Daniel. Yook Ji Dam mengatakan bahwa kalimat, ‘Musim semi, kau seperti musim dingin ketika tidak tersenyum, tapi seperti musim semi yang hangat jika tersenyum,’ adalah kalimat yang pernah dikirimkan oleh Kang Daniel kepadanya, seperti dilansir Allkpop.



Image source: allkpop

Sontak tulisan unggahan dari Yook Ji Dam ini mengundang kontroversi di kalangan fans Wanna One, Wannable. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran apakah cerita tersebut memang sungguh terjadi. Namun, Yook Ji Dam terus mengklaim kalau ia sama sekali tidak berbohong.

 


Image source: allkpop

Baca juga: Sempat Mereda, Alasan Ini Buat Yook Ji Dam Tuntut Permintaan Maaf Agensi Kang Daniel Wanna One

Seorang Wannable bahkan mengirimkan pesan kepada sang rapper, “Apakah kau punya bukti kalau kalian berkencan?” yang dibalas oleh Yook JI Dam jika ia punya banyak sekali bukti. Namun, karena mendapat banyak kecaman, Yook Ji Dam akhirnya menghapus postingan tersebut di akun Instagramnya.

Tak lama, Yoo Ji Dam mengunggah postingan terbaru dan menuliskan, “Bukan aku yang seharusnya memberikan klarifikasi, tapi orang-orang ini. Berhenti memberikan komentar hujatan kalau kalian tidak tahu apa-apa,” tulisnya.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)