home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Seleb Pria Korea yang Paling Ingin Diberi Cokelat di Hari Valentine, Ada Idolamu?

Rabu, 14 Februari 2018 16:08 by dodo07 | 1392 hits
Inilah Daftar Seleb Pria Korea yang Paling Ingin Diberi Cokelat di Hari Valentine, Ada Idolamu?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang mempunyai tradisi dimana seorang wanita memberikan cokelat kepada pria yang disukainya pada tanggal 14 Februari atau lebih dikenal dengan hari Valentine. Tak hanya di kalangan masyarakat umum, tradisi ini juga sangat diharapkan banyak penggemar wanita dapat dilakukan kepada idola mereka.

Belum lama ini, sekelompok siswa Korea membuat polling siapa seleb yang ingin mereka berikan cokelat di hari Valentine. Polling ini sendiri dimulai sejak 19 Januari hingga 12 Februari lalu. Mulai dari idola K-Pop hingga aktor tampan masuk dalam pollin tersebut.

Melansir Allkpop, seleb pria yang berhasil menduduki posisi lima besar adalah Lee Seung Gi yang berhasil mendapat vote sebanyak 8%. Meski menduduki posisi keempat, namun aktor drama ‘Goblin’, Gong Yoo juga terhitung mendapat vote sebanyak 8% dalam polling ini.

Baca juga: Yuk, Sajikan Triple Chocolate Mousse Untuk Terkasih di Momen Valentine

Masuk ketiga besar, ada salah satu member dari boy group BTS, V. Idola Kpop yang dinobatkan menjadi cowok tertampan versi TC Candler ini menduduki posisi ke-3 sebagai seleb yang ingin diberikan cokelat oleh siswa Korea di hari Valentine dengan perolehan vote sebanyak 10%. Dan, untuk posisi keduanya ditempati oleh Kang Daniel Wanna One dengan vote sebanyak 27%.

Polling tersebut akhirnya dijawarai oleh aktor ganteng Park Bo Gum dengan perolehan suara sebesar 30%. Namanya memang mulai mendapatkan popularitas usai menjadi MC di KBS 'Music Bank'. Dan terus meningkat setelah sukses dengan perannya di 'Reply 1988'. Hal ini nampaknya yang menjadi alasannya terpilih sebagai seleb yang paling ingin diberikan cokelat oleh siswa Korea di hari Valentine ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)