home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Gyun, IU, dan Pemain Drama 'My Ahjussi' Lainnya Hadiri Sesi Diskusi Naskah

Rabu, 14 Februari 2018 16:45 by fzhchyn | 4409 hits
Lee Sun Gyun, IU, dan Pemain Drama 'My Ahjussi' Lainnya Hadiri Sesi Diskusi Naskah
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Siap tayang perdana pada 21 Maret mendatang, drama terbaru tvN My Ahjussi baru saja merilis foto para pemain saat menghadiri sesi diskusi naskah pertama. Membuat pemirsa semakin menantikan, sutradara Kim Won Seok mengatan bahwa drama ini dapat menghangatkan di musim semi tahun ini.

“Aku harap penonton kami dapat tersentuh dan berempati dengan drama ini,” kata sang sutradara. Penulis Park Hae Yeong menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan orang-orang yang berharga. Mohon jangan sakit selama musim dingin ini dan aku harap ini akan menjadi musim semi yang hangat untuk semua orang.”

Dalam drama ini, Lee Sun Gyun berperan sebagai Park Dong Hoon, anak tertua dari tida bersaudara yang menjalani kehidupan yang sukses sejauh ini. Ia digambarkan sebagai pria yang hangat yang memberikan pilar kekuatan besar bagi saudara laki-lakinya.

Baca juga: Mr. Sunshine, Kim Nam Gil, Hingga Kim Jaejoong Menangkan Penghargaan 'Asia Contents Awards'

Oh Dal Soo memainkan Park Sang Hoon, anak tertua yang memiliki sifat ceria meskipun menjadi sosok pertama yang mengalami krisis di usia paruh baya. Kemudian Song Sae Byeok berperan sebagai Park Gi Hoon, anak paling muda yang berani dan dan tidak takut mencapai mimpinya meski mengalami kegagalan. Ketiga aktor ini diharapkan mampu meningkatkan antusias dengan chemistry hebat mereka sebagai tiga bersaudara.

Lee Ji Eun (IU) akan memainkan Lee Ji An, seorang wanita dingin dan tangguh yang tetap berdiri teguh dalam kenyataan yang pahit. Sementara aktris utama kedua Lee Ji Ah mencoba peran baru sebagai istri Park Dong Hoon.

Beberapa bintang lain yang hadir dalam sesi pembacaan naskah ini termasuk Jang Ki Young, Kim Young Min, Kwon Ah Yoon (Nara Hello Venus), Shin Goo, Son Sook, Jeon Gook Hwan, Jung Hae Kyun, Jung Young Joo, Park Hae Joon, Oh Na Ra, An Seung Gyun.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)