home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ekstasi Jadi Hadiah Ultah Remaja 13 Tahun

Rabu, 13 Maret 2013 17:15 by miko | 3252 hits
Duh, Ekstasi Jadi Hadiah Ultah Remaja 13 Tahun
ravelex.net

Ekstasi merupakan salah satu jenis narkoba yang dilarang di Indonesia, namun di Inggris seorang ibu memberi putrinya tiga pil ekstasi sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-13. Hal ini tentunya membuat terkejut walikota Middlesbrough, Inggris terhadap ulah warganya.

Dilansir dari Mirror, Ray Mallon mengaku kalau saat ini banyak sekali masalah keluarga yang terjadi di daerahnya. Bahkan ada 360 anak yang menjalani perawatan akibat kejahatan yang terjadi di kota bagian utara Inggris.

Walikota yang sering dijuluki Robocop ini mengumpulkan uang sebesar 600.000 poundsterling atau sekira Rp8,6 miliar (Rp14.447 per Poundsterling) untuk menangani masalah ini setiap tahunnya.

“Biaya untuk satu keluarga sebesar 600.000 poundsterling itu berasal dari pemerintah dan lembaga-lembaga mitra kami,” ungkap Mallon.

Baca juga: Hanya Demi Dapatkan 10 Juta, Pemuda Aceh Ini Rela Jadi Kurir Ekstasi

Sementara itu, pria berusia 57 tahun ini juga menambahkan banyak juga anak-anak yang menderita karena diabaikan oleh orang tuanya, karena ketidak mampuan dalam sector ekonomi.

“Banyak dari anak-anak ini berada dalam perawatan karena orang tua mereka miskin sehingga mereka sering diabaikan,”terangnya.

Tak hanya itu, baru-baru ini Mallon merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa seorang bocah 13 tahun tersebut.  Karena itulah, saat ini Pemerintah Inggris telah membuat program untuk setiap keluarga yang memiliki masalah di rumahnya. Program ini akan berjalan pada 2015.

Mallon, yang telah terpilih menjadi walikota Middlesbrough selama tiga kali sejak 2002 itu, mengatakan bahwa dirinya berencana untuk mengundurkan diri tahun ini.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)