home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Sushi dengan Topping Kerang Bergerak yang Tengah Jadi Tren di Jepang

Kamis, 15 Februari 2018 13:14 by dodo07 | 3316 hits
Muncul Sushi dengan Topping Kerang Bergerak yang Tengah Jadi Tren di Jepang
Image source: detik

DREAMERS.ID - Memakan makanan yang masih hidup nampaknya masih menjadi tren saat ini. Usai gurita, kini muncul olahan seafood lain yang tak kalah ekstrem. Walau begitu, kemunculan menu ini sukses menjadi tren baru.

Sebuah kedai sushi di Jepang, Sushiro tengah menjadi perbincangan karena menghadirkan sebuah menu ekstrem kepada pengunjungnya. Menu sushi yang disajikan tersebut memang sekilas tidak berbeda dari umumnya. Namun, jika diperhatikan lebih detil, topping sushi tersebut dapat bergera.


Image source: detik

Melansir Detik, menu yang diberi nama Iki Hokkigai tersebut diketahui memang memakai kerang yang masih dalam keadaan hidup. Iki sendiri mengacu pada kata ikizuri, topping sushi disiapkan menggunakan seafood yang masih hidup. Sehingga wajar jika sushi kerang di hadapannya masih bergerak hidup.


Image source: detik

Video penampilan sushi ini belum lama ini juga dibagikan oleh akun Twitter, @shoumizo3446. Karena keunikkannya, video tersebut dengan cepat ditonton lebih dari tiga juta kali, dan di Retweet lebih dari 44 ribu kali. Juga mendapatkan lebih dari 400 balasan. 

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

Meski terkesan ekstrem, namun menu kabarnya saat lezat. Irisan daging kerang yang masih segar serta teksturnya lembut dan kenyal ketika digigit menjadi kesan menyenangkan saat menyantap menu ini. Yang makin menarik, kedai sushi yang menjual menu ini juga terkenal dengan harga-harganya yang murah. 

 

スシローの悲劇 pic.twitter.com/DDLhXuuP0l

— ブッチー (@shoumizo3446) 11 Februari 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)