home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya Aksi Pemenang 'The Unit' Sumbangkan Pakaian Hangat untuk Korban Gempa Pohang

Sabtu, 17 Februari 2018 17:10 by dodo07 | 1325 hits
Baiknya Aksi Pemenang 'The Unit' Sumbangkan Pakaian Hangat untuk Korban Gempa Pohang
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Acara ‘The Unit’ diketahui telah menyelesaikan tayangannya beberapa hari yang lalu. 9 idola pria dan 9 idola wanita beruntung diketahui keluar sebagai pemenang dan siap didebutkan kembali menjadi sebuah grup project.

Di tengah masa penantian masa debut mereka kembali, para pemenang ‘The Unit’ justru dilaporkan melakukan tindakan mulia dengan menyumbangkan 500 mantel hangat kepada korban gempa di Pohang. Kegiatan amal ini kabarnya memang sudah dipersiapkan sejak lama oleh produser ‘The Unit’ sebelum episode final ditayangkan.

Melansir berbagai sumber, uang senilai 100 juta Won (1,2 miliar Rupiah) untuk membeli mantel tersebut dikumpulkan dari bayaran anggota Unit B dan Unit G yang sudah ditabung sejak acara masih berlangsung. Sebagai kesepakatan bersama, mereka setuju untuk membalas kembali cinta yang telah diberikan oleh masyarakat melalui kegiatan amal ini.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Ketika mengantarkan mantel hangat tersebut langsung ke Pohang, anggota Unit B dan Unit G juga menyempatkan diri mereka untuk mengambil foto bersama. “Kami sedang dalam perjalanan ke Pohang untuk mengirimkan kehangatan. Semuanya, semangat!,” tulis mereka, sebagai caption.

Sementara itu, berikut nama member final UNI+ B (Boys) ada Jun U-KISS, Euijin BIGFLO, Hojung HOTSHOT, Feeldog BIGSTAR, Marco H.B.Y, Hansol (Mantan SM Trainee), Daewon MADTOWN, Kijoong IMFACT, Chan A.C.E.

Sedangkan sembilan kontestan wanita yang diumumkan jadi pemenang UNI+ G (Girls) adalah Euijin Sonamoo, Yebin DIA, NC.A, Yoonjo (Mantan member Hello Venus), Hyunjoo APRIL, Yang Jiwon (Mantan member SPICA), Woohee Dal Shabet, ZN LABOUM, Lee Suji (Mantan member The Ark).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)