home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Beredar Foto Kris Wu Bareng Justin Bieber Main Basket Bareng

Senin, 19 Februari 2018 11:20 by dodo07 | 1829 hits
Heboh Beredar Foto Kris Wu Bareng Justin Bieber Main Basket Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Kris Wu belakangan kembali jadi perbincangan di kalangan penggemar k-Pop. Bukan karena karyanya di bidang musik ataupun film, artis asal Tiongkok ini berhasil jadi perbincangan usai beredar gambar dirinya bersama salah satu seleb populer dunia, Justin Bieber.

Belakangan diketahui telah beredar foto Kris bersama Justin Bieber saat bermain basket bersama. Foto ini lantas menjadi perbincangan di kalangan netizen dan tidak sedikit yang memuji jika Kris kini kian populer di dunia hiburan Internasional.


Image source: twitter

Usut punya usut, Kris memang diketahui turut berpartisipasi lagi dalam pertandingan basket khusus selebriti di Amerika Serikat yang dilansungkan pada Jumat (16/2) lalu. Untuk tahun ini, Kris diketahui bermain untuk Team Lakers dan ini adalah ketiga kali baginya dapat berpartisipasi dalam pertandingan basket NBA spesial selebriti tersebut.


Image source: twitter

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Mantan member EXO diketahui merupakan teman satu grup dengan Justin. Selain mereka, pada tim yang sama terdapat sederet selebriti populer Amerika lainnya seperti Nate Robinson, Jerry Ferrara dan Quavo Stuntin.

Sementara itu, Kris sendiri memang telah melebarkan karirnya di kancah internasional dan beruntungnya mendapatkan popularitas yang cukup besar di Amerika Serikat khususnya di kalangan pecinta musik hip hop. Ia sebelumnya sempat menjadi sorotan berkat lagu ‘Deserve’ yang ia bawakan bersama rapper Travis Scott sukses.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)