home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Taeyang, Seungri Big Bang Siap Umbar Kehidupan Pribadinya di 'I Live Alone'

Senin, 19 Februari 2018 11:35 by muthiasp | 1122 hits
Gantikan Taeyang, Seungri Big Bang Siap Umbar Kehidupan Pribadinya di 'I Live Alone'
Image source: sstv

DREAMERS.ID - Program variety MBC ‘I Live Alone’ kembali berhasil mengajak salah satu selebriti Korea papan atas dengan jadwal segudang, untuk menjadi salah satu membernya. Setelah Taeyang, kini giliran Seungri Big Bang yang siap untuk mengumbar kehidupan pribadinya di variety tersebut.

MBC ‘I Live Alone’ adalah variety yang menyajikan kehidupan pribadi dari para selebriti Korea yang tinggal di rumahnya sendirian. Mereka akan menayangkan kebiasaan sehari-hari selebriti, mulai dari bangun hingga tidur lagi, serta apa yang biasanya dilakukan ketika menghabiskan waktu kosong di rumah.

Pada Senin (19/02) berbagai outlet media Korea melaporkan bahwa Seungri dikonfirmasi membintangi variety tersebut. Sebuah sumber dari ‘I Live Alone’ pun membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa jadwal tayang untuk episode perdana Seungri kemungkinan di awal bulan Maret.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Dia akan segera mulai syuting. Jadwal tayangnya sekitar awal Maret,” ujarnya, dikutip dari Soompi.

Selain jadi member Big Bang, Seungri dikenal sebagai pebisnis yang handal sehingga banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi atau kebiasaannya di rumah. Pasalnya, ia diketahui sering sekali berpergian ke berbagai negara dan memiliki jadwal super padat yang membuatnya jarang sekali berada di rumah.

Kehadiran member Big Bang sendiri membawa kesuksesan besar bagi program variety yang sudah berjalan selama lima tahun itu. Sebelumnya saat menggaet Taeyang dan menghadirkan Daesung serta Seungri sebagai bintang tamu, ‘I Live Alone’ sukses mencatatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)