home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Hailee Steinfeld dan Niall Horan Pacaran Kembali Mencuat!

Senin, 19 Februari 2018 13:00 by gsakareza | 1067 hits
Rumor Hailee Steinfeld dan Niall Horan Pacaran Kembali Mencuat!
Image source: teenvogue.com

DREAMERS.ID - Rumor hubungan romansa antara Hailee Steinfeld dan Niall Horan kembali beredar. Pasalnya, dulu memang rumor ini sempat kuat beredar, namun tidak berlanjut karena tidak ada konfirmasi apa-apa dari keduanya. Dilansir dari Eonline.com (19/2), baru-baru ini keduanya terlihat sedang bersama di konser Backstreet Boys. Karena kejadian inilah, rumor tersebut kembali ramai!

Beberapa fans yang juga hadir di konser tersebut, melihat keduanya sangat asyik berduaan dan ikut menyanyikan lagu-lagu Backstreet Boys. Meski tidak ada aksi PDA, namun menurut fans mereka sangat terlihat nyaman berduaan, dan sering bercanda satu sama lain. 

Meski terlihat hanya berdua menonton konsernya, tapi setelah konser tersebut keduanya tampak mengunjungi klub malam dan berkumpul bersama teman-teman lainnya. Ini juga bukan pertama kalinya Hailee dan Niall tampak menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya mereka pernah terlihat bersama di ajang '2017 American Music Awards'.

Baca juga: Ada Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, Ini Lineup Lengkap SHVR Ground Festival 2019

Selain itu, pelantun lagu 'Slow Hands' ini pernah meninggalkan ucapan manis di akun Instagramnya, kepada pelantun lagu 'Starving' ini saat ia berulang tahun. Disertai dengan foto mereka berdua, caption manis dari Niall bikin netizen salah fokus! Kamu pasti menyadari jika membaca kolom komentarnya.


Image source: Instagram.com/niallhoran

Meski begitu, sebenarnya Hailee pernah mengumumkan di tahun 2016 lalu bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan selebriti sosial media lokal, Cameron Smoller. Namun tidak ada kepastian apakah keduanya masih berpacaran, karena keduanya sudah saling tidak follow di sosial media, dan tidak ada lagi foto-foto satu sama lain. Hailee juga pernah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terlalu mengumbar kehidupan percintaannya.

Menurut Dreamers, cocok kah Hailee Steinfeld dan Niall Horan?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)