home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek 'NCT 2018' Resmi Dimulai, NCT U Rilis Lagu dan MV Debut Dua Member Baru!

Senin, 19 Februari 2018 13:24 by muthiasp | 2622 hits
Proyek 'NCT 2018' Resmi Dimulai, NCT U Rilis Lagu dan MV Debut Dua Member Baru!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Grup termuda asuhan SM Entertainment, NCT siap untuk comeback besar-besaran pada tahun ini, lewat proyek musik bertajuk ‘NCT 2018’. Proyek tersebut kini sudah resmi dimulai dengan perilisan lagu dan video klip dari lagu terbaru NCT UBoss’.

Pada Minggu (19/02) tengah malam, mereka meluncurkan lagu tersebut. NCT U merupakan spesial unit dari NCT yang mana tidak ada member tetap. Untuk lagu ‘Boss’ ini, member yang bergabung adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, WinWin, dan Mark, sekaligus mendebutkan dua member baru, yaitu Jungwoo dan Lucas.

Lagu ‘Boss’ sendiri berirama upbeat dengan nuansa yang groovy dan menonjolkan masing-masing karakter dari ketujuh member tampannya, seperti vokal dari Winwin, Jaehyun, Doyoung, member baru Jungwoo, serta bagian rap Lucas, Taeyong dan Mark yang semakin memukau.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Dalam video musik yang syuting di Ukraina, keenam cowok itu mengenakan berbagai outfit berbeda yang memperlihatkan kharismanya, mulai dari street style, semi-formal dengan suit, hingga seragam ala militer. Mereka juga menunjukkan tarian yang enerjik dan kompak.

Nantinya, NCT U tetap akan melakukan promosi seperti biasa dengan menggelar comeback stage pertama di Mnet ‘M!Countdown’ pada Kamis, 22 Februari mendatang. NCT pun masih akan terus merilis lagu-lagu terbaru dari sub unit NCT 127 dan NCT Dream, hingga ber-18 member di proyek musik ‘NCT 2018’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)