home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Hingga 'Running Man' Alami Perubahan Jadwal Sampai Batal Tayang Minggu Ini

Selasa, 20 Februari 2018 11:08 by muthiasp | 2193 hits
'Radio Romance' Hingga 'Running Man' Alami Perubahan Jadwal Sampai Batal Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan sedang mengadakan pesta olahraga besar-besaran Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Stasiun televisi publik pun saling berbagi untuk menayangkan cabang olahraga yang ditandingkan, hingga akhirnya harus ‘mengorbankan’ sejumlah programnya.

Dilansir dari laman Soompi (20/02), KBS tidak menayangkan drama ‘Radio Romance’ episode 7 pada Senin (19/02) malam kemarin, dan akan menayangkan dua episode sekaligus di malam ini. Begitu pula dengan SBS yang memutuskan untuk menyiarkan episode 17-18 drama ‘Returns’ pada Kamis, 22 Februari.

Tidak hanya program atau drama Korea yang tayang di hari biasa saja, perubahan hingga pembatalan jadwal tayang juga dialami oleh program akhir pekan. Seperti drama KBS ‘My Golden Life’ tidak akan tayang pada hari Sabtu (24/02), melainkan hanya pada hari Minggu (25/02).

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Kemudian jadwal tayang MBC ‘Infinite Challenge’ juga masih harus dimundurkan, dari yang awalnya pukul 6 petang waktu Korea, menjadi pukul 22.45 malam waktu setempat. Sementara SBS ‘Running Man’ dan ‘Little Too Crazy’ sama sekali tidak akan tayang minggu ini, dan episode terbaru akan disiarkan kembali pada 4 Maret mendatang.

Drama MBC ‘Man Who Sets the Table’ yang dibintangi Sooyoung SNSD, yang biasanya tayang dua episode sekaligus, hanya bisa menayangkan satu episode saja dan jam tayangnya juga dimundurkan menjadi pukul 22.30 malam waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)