home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Anies yang Diributkan Pernah Foto Bareng Bos Alexis dan Pengusaha Hiburan Malam

Rabu, 21 Februari 2018 11:57 by reinasoebisono | 1624 hits
Tanggapan Anies yang Diributkan Pernah Foto Bareng Bos Alexis dan Pengusaha Hiburan Malam
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi pembicaraan hangat karena fotonya bersama para pengusaha hiburan malam, termasuk bos Alexis beredar. Foto tersebut disebut diambil di rumah Anies namun tak disebutkan kapan.

Melansir Berita Satu, foto tersebut pertama kali diunggah di akun Twitter milik akun Andi Aniessa Rachman. Anies pun tidak menyanggah atau mengonfirmasi foto tersebut. Ia hanya berujar jika saat kampanye Pilkada DKI 2017 lalu, ia bertemu banyak orang di rumahnya sehingga tidak ingat lagi apa yang dibicarakan.

“Kampanye saya ketemu semua orang. Segala macam. Enggak ada hasil apa-apa. Saya ketemu asosiasi konstruksi, semua ketemu,” kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (20/2). “Dugaan saya kalau enggak salah putaran. Sudah lama itu, Maret mungkin,” 

Untuk diingat, salah satu program yang digencarkan Anies-Sandiaga saat kampanye adalah menutup Alexis yang diduga menjadi tempat prostitusi di ibu kota. Namun ada isu Alexis hanya berganti nama dan tetap beroperasi hingga kini.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Ketika ditanya mengenai berita acara pemeriksaan manajemen Hotel Alexis soal dugaan praktik prostitusi, Anies justru bertanya balik pada awak media dan mengindikasikan akan ada kejutan dari isu tersebut.

"Anda pengin kejutan atau bukan kejutan? Kalau kejutan, saya enggak ngomong dulu sekarang," tukasnya.

Dalam akun Twitter Andi Aniessa Rachman itu disebutkan jika pertemuan terjadi di rumah pribadi Anies Baswedan. Foto tersebut diunggah pada pukul 00.38 20 Februari kemarin. Menurut kabar yang beredar pun, pertemuan tersebut difasilitasi oleh Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta asal PKS.

“Anies bertemu pengusaha hiburan malam dari berbagai grup besar di rumah pribadi Anies Baswedan. Ada Arman dari Alexis sebg koord asosiasi dunia malam, boss Ilegalls, boss manager X2 dll. Pertemuan difasilitasi oleh Hj. Yusriah Dzinnun, S.Pd, Ketua Komisi B DPRD asal PKS (jilbab).” Tulisnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)