home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Kang Ho Dong Resmi Debut Jadi Penyanyi Lewat Single 'SM STATION'

Rabu, 21 Februari 2018 06:00 by muthiasp | 1401 hits
Komedian Kang Ho Dong Resmi Debut Jadi Penyanyi Lewat Single 'SM STATION'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya dikenal sebagai komedian dan pembawa acara handal, Kang Ho Dong juga diketahui sebagai mantan atlit gulat. Kini, ia kembali melebarkan sayap berkarirnya dengan menjajal kemampuan menyanyi lewat sebuah lagu.

Pada Jumat (16/02) lalu, lagu sekaligus video musik dari lagunya yang berjudul ‘I Kicked My Luck Off’ dirilis melalui proyek musik SM STATION. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama dengan penyanyi trot populer, Hong Jin Young sebagai penulis liriknya.

Irama lagu dari ‘I Kicked My Luck Off’ sendiri terbilang adiktif, groovy, ada nuansa salsa dan trot (musik tradisional Korea) juga. Sesuai dengan lagunya yang upbeat, Kang Ho Dong melakukan gerakan tari yang unik dan enerjik pada video musik. Ia tampil rapi mengenakan suit di MV yang berkonsep kocak itu.

Baca juga: Kang Ho Dong 'Naik Pangkat' Jadi Direktur SM C&C

Ada adegan di mana banyak kaki memukul wajah Kang Ho Dong, ada pula Lee Soo Geun, Hong Jong Hyun, Jo Hye Run, dan Seo Jang Hoon. Video musik tersebut disutradarai oleh komedian sekaligus pembawa acara juga, yaitu Yoo Se Yoon.

Lagu ini pun menandakan debut Kang Ho Dong sebagai penyanyi, sekaligus juga menyelesaikan misi yang diberikan oleh variety JTBC ‘Knowing Brothers’. Sayangnya, Kang Ho Dong harus dikalahkan oleh duet Min Kyung Hoon dan Heechul SJ yang meluncurkan lagu kolaborasi baru berjudul ‘Aftereffects’ atau ‘Falling Blossoms’.


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)