home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congraduation, Park Bo Gum Resmi Lulus Kuliah Tepat Waktu!

Rabu, 21 Februari 2018 13:32 by muthiasp | 1549 hits
Congraduation, Park Bo Gum Resmi Lulus Kuliah Tepat Waktu!
Image source: News O

DREAMERS.ID - Meski sibuk menjalani karirnya di dunia hiburan, namun beberapa selebriti tetap ada yang mengutamakan pendidikan. Seperti salah satunya, Park Bo Gum yang pada 21 Februari 2018, hari ini, resmi meraih gelar sarjana alias sudah lulus kuliah.

Cowok kelahiran 1993 ini diketahui mengambil perkuliahan di Universitas Myongji pada tahun 2014 lalu, untuk jurusan Teater Musikal. Selama mengemban ilmu disana, Park Bo Gum terbilang anak yang rajin karena sering terlihat menghadiri kelas berbagai mata kuliahnya sendiri.

Pada Rabu (21/02) ini, ia dinyatakan resmi lulus dan terlihat menghadiri upacara kelulusan yang berlangsung pada pukul 2 siang waktu Korea. Aktor drama ‘Moonlight Drawn by the Clouds’ terlihat sangat tampan saat tiba di area kampus mengenakan baju toga yang serba hitam.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Gum menyempatkan diri untuk berpose sambil memegang bunga di hadapan para awak media yang telah menantikannya. Kelulusannya terbilang tepat waktu karena gelar sarjana bisa diraihnya dalam waktu empat tahun, dan bisa diselesaikan dengan baik disamping kesibukkannya sebagai aktor ternama.

Prestasi yang diraih selama masa kuliah diantaranya, menjadi sutradara dari pertunjukkan one-play adaptasi karya Anton Chekov (penulis teater asal Rusia), lalu bertugas sebagai music director dari pertunjukkan kelulusan kelasnya yang berjudul ‘Hairspray. Ia bahkan sempat mewakili universitasnya dalam program pertukaran pelajar ke Eropa.

Congraduations!

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)