home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO

Rabu, 21 Februari 2018 18:05 by dodo07 | 1711 hits
Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO
Image source: kpop.wikia

DREAMERS.ID - Nama Milo ROMEO memang tengah jadi perbincangan baik di Korea maupun penggemar K-Pop internasional. Mantan peserta program survival ‘The Unit’ ketahuian mengajak seorang penggemarnya untuk menginap di hotel.

Sebelumnya, diketahui jika kontroversi ini bermula setelah sang penggemar mengunggah screenshot percakapannya dengan Milo melalui aplikasi KakaoTalk. Dalam unggahan gambar tersebut terlihat jika idola bernama asli Kim Min Hak ini mengajak penggemarnya untuk datang ke kamar hotelnya ketika ia berlibur di Jepang.

Unggahan screenshot ini pun dengan cepat jadi perbincangan netizen dan menjadi kontroversi. Terkait hal tersebut, pada Selasa (21/2), agensi yang menaungi Milo, CT Entertainment menyampaikan permintaan maaf.

Baca juga: Kontroversi Member Boy Group ROMEO yang Ketahuan Ajak Penggemar Menginap di Hotel

“Kami ingin meminta maaf atas insiden baru-baru ini yang membuat banyak penggemar khawatir. Milo saat ini sedang merenungkan tindakannya yang tidak dewasa sebagai seorang publik figur, dan ia akan mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” jelas agensi.

Sayangnya, banyak netizen yang kecewa dengan keputusan yang diambil oleh agensi ROMEO tersebut karena mereka tidak memberikan hukuman yang layak kepadanya. Bahkan ada pula netizen yang meminta Milo untuk dikeluarkan dari grup, mengingat korbannya tersebut masih di bawah umur.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)