home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Do Ji Han Mengaku Ingin Kerja Bareng Pemain Drama 'Hwarang' Lagi Meski Banyak Tantangan Macam Ini

Kamis, 22 Februari 2018 12:32 by fzhchyn | 6985 hits
Do Ji Han Mengaku Ingin Kerja Bareng Pemain Drama 'Hwarang' Lagi Meski Banyak Tantangan Macam Ini
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Nama aktor Do Ji Han semakin dikenal setelah membintangi drama KBS ‘Hwarang’ pada 2016 lalu. Meski drama kolosal ini dianggap kurang sukses, namun para pemainnya yang terdiri dari banyak bintang muda dan tampan telah berhasil menarik penonton dan fans wanita.

Baru-baru ini dalam pemotreatan dan wawancara bersama bnt International, Do Ji Han buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya serta karir berakting. Aktor 26 tahun ini juga berbicara soal proyek drama yang dibintangi, termasuk ‘Hwarang’.

“Syuting keseluruhan untuk drama ‘Hwarang’ tidak sulit, tapi aku menderita karena cuaca yang sangat panas. Tidak mudah untuk syuting menggunakan wig dan hanbok di tengah musim panas. Kami menerima pesan peringatan gelombang panas di saat yang bersamaan dan tertawa terbahak-bahak,” cerita sang aktor.

Baca juga: Kehidupan Chorong Apink Berubah Saat Bertemu Keluarga Unik di Poster Film Debutnya

Menjadi salah satu proyek aktingnya yang berkesan, Do Ji Han mengungkapkan keinginanya bekerja sama lagi dengan para aktor ‘Hwarang’. “Aku menyukai kerja sama antara kami berenam, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Min Ho, Joo Yoon Woo, aku, dan V. Rasanya sampai di mana aku ingin bekerja sama lagi di masa depan jika datang kesempatan.”

Dalam drama tersebut, Do Ji Han berperan sebagai Ban Ryu yang digambarkan sebagai karakter yang dingin dan angkuh. Atas karakter yang diperankannya selama ini, ia mengatakan, “Aku rasa karena kesan pertama orang terhadapku, aku telah memainkan peran yang serius dan dingin. Aku sebenarnya suka bercanda di kehidupan nyata. Aku ingin mencoba komedi romantis yang pas dengan usiaku.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)