home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Sudah Pakai Cincin, Ed Sheeran Diam-Diam Telah Menikah?

Kamis, 22 Februari 2018 13:29 by gsakareza | 1099 hits
Terlihat Sudah Pakai Cincin, Ed Sheeran Diam-Diam Telah Menikah?
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Januari lalu, Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya yang telah ia kenal sejak kecil, Cherry Seaborn. Ia adalah seorang atlet hockey yang pernah memenangkan bronze medal untuk England U21 dalam 2012 European Championship. Di tahun 2015, keduanya akhirnya resmi menjalin hubungan saat Ed mengajaknya kencan di Taylor Swift's Fourth of July.

Meski telah mengumumkan pertunangan, tapi ia tidak mengumumkan kapan mereka akan menikah. Tapi, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sama-sama terlihat telah mengenakan cincin yang sama di jari mereka! Bahkan keduanya terlihat memakai cincin tersebut saat sedang tidak bersama. Awalnya, Ed sudah terlihat mengenakan cincin saat manggung di London.

Masih di London juga, beberapa hari setelah Ed manggung, Cherry terlihat memakai cincin itu, tapi tidak ada Ed di sekitarnya. Lalu baru-baru ini, Ed tampil dalam ajang BRIT Awards 2018, dan cincinnya kembali ia pamerkan! Akhirnya muncul spekulasi kalau dua-duanya sudah menikah diam-diam. 


Image source: Eonline.com

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Di venue ajang tersebut, Ed memberikan respon pada salah satu reporter di sana, dengan menyampaikan bahwa cincin yang dikenakannya adalah cincin pertunangan, bukan cincin pernikahan. Pelantun lagi 'Photograph' ini justru malah tertawa saat mengetahui ia dikira telah menikah diam-diam karena cincin ini.

"Ini benar-benar cincin pertunangan kok. Karena aku pikir... aku tidak tahu, tapi aku hanya merasa perlu memakai cincin untuk tunangan dan pernikahan," ungkapnya, dilansir dari News.sky.com (22/2). Tapi meski sudah mengonfirmasikan kebenarannya, ia tetap tidak mengungkapkan kapan pernikahannya. Ed hanya mengatakan mungkin pernikahannya juga akan seperti ini, saat orang-orang pada tidak menyadarinya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)