home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, 'Ahjussi Rasa Oppa' So Ji Sub Siap Comeback Drama Lagi!

Kamis, 22 Februari 2018 12:49 by muthiasp | 2905 hits
Yeay, 'Ahjussi Rasa Oppa' So Ji Sub Siap Comeback Drama Lagi!
Image source: Naver

DREAMERS.ID -  Tahun 2018 ini nampaknya menjadi tahun di mana banyak aktor dan aktris senior kembali menghiasi layar kaca. Salah satunya, si ahjussi rasa oppa So Ji Sub yang dikonfirmasi akan comeback drama usai kurang lebih dua tahun hiatus.

Pria yang akan genap berusia 41 tahun ini, belakangan diketahui lebih fokus menjalani karirnya di dunia film. Ia tercatat bermain dalam film box offcie Battleship Island’ bersama Song Joong Ki, dan film ‘Be With You’ bergenre romantis bareng Son Ye Jin yang akan segera dirilis pada 14 Maret 2018.

Pada Kamis (22/02), agensi yang menaungi So Ji Sub mengabarkan bahwa artisnya akan kembali ke layar kaca dengan menjadi karakter utama di drama terbaru MBC berjudul ‘Terius Behind Me’, karya penulis naskah drama Seo In Guk ‘Shopping King Louie’, bernama Oh Ji Young.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Drama ini nantinya akan dikepalai oleh Park Sang Hoon, sutradara drama populer ‘To the Beautiful You’ dan ‘Jang Bori is Here’. Namun belum diketahui lebih jauh siapa aktris wanita yang akan menjadi lawan mainnya kali ini. Pada dua drama populer sebelumnya, So Ji Sub beradu akting dengan Shin Min Ah dan Gong Hyo Jin.

Walau belum mulai masuk tahap produksi, tetapi MBC ‘Terius Behind Me’ sudah dijadwalkan untuk tayang antara akhir Agustus atau awal September 2018 mendatang. Drama tersebut pun menjadi comeback dramanya usai sukses membintangi drama KBS ‘Oh My Venus’ yang berakhir di tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)