home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Kacamata Ikonik Olimpiade Pyeongchang 2018 Favorit Atlit Hingga Idola K-Pop

Kamis, 22 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 4306 hits
Viral, Kacamata Ikonik Olimpiade Pyeongchang 2018 Favorit Atlit Hingga Idola K-Pop
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta olahraga Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 sudah hampir selesai. Berbagai momen seru, baik dari pertandingan maupun di luar lapangan, salah satunya fenomena kacamata unik yang jadi favorit banyak atlit hingga idola K-Pop.

Kacamata itu memiliki bentuk unik, yaitu lima lingkaran dengan warna berbeda persis seperti lambang Olimpiade. Awalnya, kacamata itu menjadi viral karena atlit figure skate asal Korea Selatan, bernama Alex Kam. Pada saat berada di podium, ia menyadari kamera sedang menyorotnya karena mengenakan kacamata itu.


Ia pun langsung bergaya mencopot kacamatanya dengan gaya yang cool. Kacamata olimpiade itu pun langsung menarik perhatian banyak orang, bahkan potongan video yang diunggah ke media sosial mengantongi lebih dari 50ribu retweet dan reply, serta 120 ribu lebih likes.


Image source: @olympics

Para atlit lain yang bertanding disana juga tak mau kalah eksis. Mereka juga sangat menyukainya, seperti Nao Kodaira dan Lee Sang Hwa, atlit Speed Skating dari Jepang dan Korea, hingga para atlit pria Figure Skate asal Jepang dan Spanyol yang berpose bersama mengenakan kacamata itu dibelakang arena Olimpiade, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Benda ikonik itu pun menjadi favorit para idola K-Pop, yang tampil di rangkaian acara Olimpiade Pyeongchang 2018, yaitu Red Velvet, NCT 127, hingga EXO. Ada satu momen yang menghebohkan saat Suho hanya satu-satunya member yang mengenakan kacamata itu di acara jumpa pers Pesta Penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Rabu (21/02) kemarin.

Selain itu, Irene dan Seulgi, serta Sungyeol Infinite juga mengunggah foto selfie menggunakan kacamata Olimpiade di akun Instagramnya. Meski bentuknya unik, namun menjadi sangat stylish saat dikenakan oleh mereka ya, Dreamers.

Hal itu membuat semakin banyak orang yang mengincarnya apalagi ketika diketahui jika bisa didapatkan secara gratis, namun dengan sistem ‘siapa cepat dia dapat’. Tim penyelenggara memberikannya di Medal Plaza, area berlangsungnya Olimpiade Pyeongchang 2018.

Berdasarkan laporan KpopHerald, kacamata yang tidak masuk sebagai merchandise official Olimpiade itu langsung ludes hanya dalam 15 menit, setelah diberikan kepada para pengunjung yang datang lebih awal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)